pertamax

Pertamina sudah mengeluarkan surat edaran tentang kenaikan harga BBM non subsidi sampai 800rupiah terhitung mulai pukul 00 tanggal 15 mei 2015 namun tadi malam dua jam menjelang kenaikan tepatnya jam 10 pertamina tiba2 mengumumkan pembatalan kenaikan harga BBM.

“Sampai dengan saat ini, baik pemerintah maupun Pertamina sesuai dengan kewenangannya tidak melakukan perubahan harga Solar/Biosolar bersubsidi maupun Premium. Demikian juga harga bahan bakar khusus tidak mengalami perubahan untuk periode 15 Mei 2015. Kami harapkan informasi ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” kata Wianda Vice President Corporate Communication Pertamina dalam keterangan persnya, Jumat (15/5) dini hari.

Bahan Bakar Khusus yang terdiri dari Pertamax, Pertamax Plus, Pertamax Racing, Pertamina Dex, produk bahan bakar komersial yang sepenuhnya menjadi kewenangan badan usaha, yaitu Pertamina. Untuk Bahan Bakar Khusus tersebut juga tidak akan mengalami perubahan harga per 15 Mei 2015,” tegasnya lagi.

sumber : www.pertamina.com

1 KOMENTAR

  1. Hari ini emang gak naik, kita tunggu saja minimal 1minggu ke dpn/ sampai akhir bln, kira-kira bakal naik apa gak.

    Hari ini gak naik, biar isu BBM Non Subsidi reda (hilang), rakyat terlena akhirnya lupa, nah di situ pemerintah bisa menaikkan BBM Non Subsidi kapanpun semaunya pemerintah *cmiiw

  2. pemerintah kw..modal pencitraan doang…jargonnya sih keren…kabinet kerja..kerja..kerja…hasilnya?..jangan seneng dulu…bntar lagi bulan ramadhan…smw hrga fasti bakalan naek,termsuk bbm

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini