iklan gma

YAMAHA POD

Acara pameran otomotif tahunan yang menyediakan berbagai macam barang suku cadang maupun aksesoris mobil dan motor. Di dalam acara ini juga terdapat acara hiburan musik, freestyle, talent perform, dan acara lain yang tentu saja berhubungan dengan otomotif. Acara ini merupakan acara yang memiliki antusias yang tinggi dari para penggemar otomotif. Panitia Otobursa sendiri menargetkan hingga 79.500 pengunjung dalam dua hari, Gelaran ini merupakan Otobursa paling besar se-asia tenggara, momentum ini tidak dilewatkan oleh Yamaha POD untuk hadir meramaikan dengan berbagai program dan acara yang berkaitan dengan sparepart, apparel hingga aksesoris dari yamaha.

pod (2)

Yamaha POD menawarkan berbagai macam acara di standnya, salah satu yang menarik adanya penjelasan langsung dari pihak DYATONA tentang produk ECU yang diseting via android, kita bisa tahu seberapa efeknya ketika motor kita memakai ECU DYATONA yang hanya dijual di dealer2 yamaha saja. Kita akan diajarkan simulasi cara mengaktifkan hingga cara seting agar motor kita sesuai kondisi. hussst… kabarnya yamaha sedang siapkan ECU DAYTONA untuk jupiter z1 loch…oiya jangan lupa dapatkan potongan harga 10% untuk pembelian ditempat.

pod (1)

Nach ini dia yang paling dicari2 para pengunjung di Otobursa apalagi kalau bukan soal diskon… Yamaha POD kali ini menyiapkan berbagai macam diskon menarik seperti harga special untuk Helm yamaha, ada juga diskon special potong 100ribu untuk helm HJC, dan masih banyak diskon lainnya seperti diskon 10% untuk apparel hingga accesories. Yamaha POD juga menyelenggarakan acara2 menarik seperti MC Perfor, berbagai games menarik dan berhadiah. Yamaha POD juga akan mengundang komunitas V-ixion & R15 untuk datang ke booth penjualan dan booth dyno test. Ayo datang di booth yamaha POD tanggal 9-10 mei 2015 di Otobursa tepatnya di Plaza Parkir Timur & Area Kolam Renang Gelora Bung Karno, Senayan.

SPG JAS HUJAN POD (7) SUNDAY RACE POD (14) SUNDAY RACE POD (10) SUNDAY RACE POD (9) SUNDAY RACE POD (1)

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. asyiik..dateng ah.msh penasaran pengen tes ride nmax.ada ga om?soalnya waktu acar d krawang cuma tes mio m3 ama jupi mx doang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here