iklan gma

stnk unik

Penggalan cerita dari seorang orang tua yang sayang kepada anaknya, bukan hanya sekedar menasehati secara lisan bahkan dengan tulisan yang setiap saat bisa membuat kita sadar bahkan membuat orang lain terutama polisi bisa sadar juga.

Sedang ramai dibicarakan di media sosial terutama facebook adanya STNK yang berisi pesan buat polisi, STNK ini dipegang anaknya dan uniknya adalah di dalam lembar STNK terselip kalimat yang intinya agar kalau anaknya melanggar lalu lintas boleh ditilang namun ditilang slip biru saja yang artinya mengakui kesalahan ditempat dan langsung membayar denda via transfer, jika sudah transfer maka STNK atau motor yang ditilang bisa langsung dikembalikan lagi.

wpid-screenshot_2015-05-07-15-06-46.jpg

 

Kalau anak saya melanggar mohon diberikan surat tilang warna biru (denda bayar di bank). Mohon tuliskan denda yang harus di bayar sesuai kesalahannya. Kalau perlu motor di tahan, tahan saja. Sungguh yang menyuap dan yang disuap mendapat azab dari Allah SWT

Kata2 terakhir yang harus diingat…!

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. good share…nambahin: kl anak saya keukeuh mau nyogok tolong di tabok biar kapok..plok..plok..plok..huaahahaaa..

  2. Rumangsamu penak ketilang???? Urusane dadi angel Pak…. Nek Duwite Akeh ora masalah…. Lha nek ora??? Rumangsamu penak tibak e????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here