iklan gma

image

Maraknya kasus pembegalan dan pencurian motor membuat yamaha mengembangkan fitur keamanan terbaru yaitu Yamaha Autosafe. Yamaha GT Eagle Eye Special Edition hanya diproduksi 5.000 unit pertama sampai tanggal 31 mei 2015 namun jika respon dari masyarakat bagus kemungkinan akan berlanjut. Dan perlu dicatat bahwa fitur ini yang pertama kali diterapin di motor matic di indonesia.

Kenapa baru dipasang di GT 125, Yamaha sementara baru dipakai di matic premium dulu diantara motor mass pro lainnya karena kita juga harus melihat demand atau permintaan pasar, ujar p. Maskur.

Autosafe ini bekerja dengan tiga fitur dengan fungsi masing2 yaitu Auto Immobilizer, Auto Alarm serta Auto Finder, seperti yang sudah saya jabarkan di artikel sebelumnya tentang fungsi dari ketiga fitur tersebut.
Auto Immobilizer bahkan membuat kunci asli sekalipun tidak bisa digunakan untuk menyalakan mesin motor sebelum menekan tombol unlock pada perangkat Autosafe. Dengan Auto Alarm, maka alarm akan berbunyi secara otomatis jika kunci motor dibuka secara paksa dalam posisi sistem pengaman aktif (ON). Sampeyan nggak susah-susah menemukan motor di parkiran karena Autosafe dilengkapi dengan Auto Finder yang mampu bekerja dengan jarak sampai dengan 35 meter. Luar biasa!! Meski ditambah dengan fitur Yamaha Autosafe harga GT 125 tetap tidak mengalami kenaikan.
image

Advertisements

20 KOMENTAR

  1. Kang ari. Mau nanya kok jupiter z1 saya bikin lampu rem ny hidup saat di rem. Motor kok bisa mati mendadak di jalan y. 

    Terkirim dari tablet Samsung

  2. Sayang… pelk dan bannya gak diganti juga !!! Padahal GT125 itu bongsor pisan. Lucu dilihatnya kalo tetep dipakein ban imut kayak sekarang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here