satria f115 young star (4)

Minta motor sport dikasih ayam jago, sabar… suzuki dikabarkan sudah siap merilis motor ayago terbarunya yang diberi label Satria F115 dengan tag line Youngstar. Yup, youngstar… ternyata suzuki menyasar anak2 muda yang ingin bergaya dengan motor layaknya satria fu, seperti yang kita ketahui kalau satria fu sudah menjadi ikon dikalangan anak muda.

Menggendong mesin 115cc yang kemungkinan besar masih keturunan mesin Smash fi, motor ini sebenarnya sudah dipasarkan di filipina dengan nama Suzuki rider fj115.

Yohan Yahya, GM Marketing SIS tidak menampik hadirnya Satria F115 ini merupakan cara lain untuk mendongkrak pasar bebek di Indonesia.

Namun, ini jelas memberikan penyegaran di segmen motor bebek entry level.”Kami ingin mengambil segmen yang berbeda,” kata Yohan kepada GILAMOTOR.com.

Suzuki membuka segmen motor entry level dengan kapasitas mesin rendah, kabarnya sich harga motor ini sekitar 14 jutaan. Kita tunggu saja peluncurannya di bulan mei 2015.

satria f115 young star (1)

1 KOMENTAR

  1. dasar orang marketing Suzuki ga up date, udah ketahuan pasar motor bebek ayago tambah mengkeret , masih aja ngeluarin motor baru. padahal sekarang yg laku adalah motor matic. saran ane sbg FBS, keluarin motor matic / big scooter seperti N Max dengan harga dibawah 20 jutaan. desain tinggal ambil dari Sky Wave 250 atau Burgman. secara skrg orang2 lagi ngantri inden N Max berbulan-bulan. ambil peluang ini, kalo ga ya gulung tikar aja sekalian. ganti pabriknya buat produksi mobil ertiga. lagian juga penjualan motor Nex dan Address ga laku-laku amat dimarih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini