sukamart yamaha pod

Kebutuhan para biker sekarang bukan hanya sebatas menambah performa motor saja, modifikasi selalu identik dengan performa motor namun jaman sekarang sudah berubah bro… yang penting penampilan baik itu penampilan motor atau sang biker, ada motor keren lewat tambah lagi bikernya modis pasti cewek2 bisa klepek2 terpesona. Biker sekarang sudah tidak memikirkan performa motor saja tapi penampilan diri sendiri juga sangat penting, untuk memenuhi kebutuhan itu para biker sekarang sudah mengenal belanja online, dengan belanja online kita bisa dipermudah tanpa harus pergi ke tempat toko penjual hanya pencet2 di hp transaksi selesai dan barang dikirim. Namun jangan asal bertransaksi secara online karen sudah banyak penipuan yang terjadi pastikan operator online yang terpercaya atau sudah dapat referensi dari teman atau kerabat yang sudah belanja disitu.

Nach untuk memenuhi kehidupan para urban yamaha POD sekarang memperkenalkan pelayanan terbarunya yaitu belanja via online lewat Sukamart. Yamaha POD untuk mulai bulan april 2105 sudah mulai menjalankan transaksi via sukamart ini, untuk saat ini Yamaha POD baru menyediakan Helm, Accessories dan apparel. Meskipun online Yamaha POD tetap mematok harga HET seperti yang tercantum di dealar2 yamaha. Dan saya pun sempat membuka link sukamart (klik disini ) disitu sudah tercantum banyak macam2 accesories dari yamaha seperti Tank pad, fuel cap, sakura muffler rantai DID Gold bahkan apparel seperti jaket dan kemeja komplit juga ditambah lagi dengan berbagai pilihan helm dari yamaha selain safety juga ada unsur gayanya…

accesories yamaha sukamart

sukamart accesories yamaha

Adapun kebijakan belanja accesories, apparel dan helm dari yamaha di sukamart sebagai berikut :

Kebijakan Pengiriman (SUKAMART)
layanan bebas biaya pengiriman untuk seluruh daerah Jabodetabek ( Kota & Kabupaten ) . Pelanggan dapat menikmati layanan bebas biaya ongkos kirim dengan berbelanja mulai dari Rp. 300.000 dan tujuan alamat pengiriman adalah daerah Jabodetabek. Setiap pemesanan di bawah Rp. 300.000 ke daerah Jabodetabek akan dikenakan biaya kirim sebesar Rp. 20.000 untuk 25 kg pertama. Apabila berat pemesanan per transaksi melebihi 25 kg, kami akan mengenakan biaya kirim tambahan sebesar Rp.15.000, maka total nilai biaya pengiriman adalah sebesar Rp. 35.000.
Kerjasama Pengiriman
Sukamart bekerja sama dengan JNE dalam pengiriman barang.
Jangka Waktu Pengiriman
Seluruh pesanan akan dikirim dalam kurun waktu:
Jabodetabek 1 – 2 hari kerja
Area lain 2 – 7 hari kerja
Biaya Pengiriman
Biaya pengiriman normal kami untuk Jabodetabek* adalah sebagai berikut:
Pembelian di atas Rp. 300.000 GRATIS
Pembelian di bawah Rp. 300.000 (maksimal 25 kg) Rp 20,000
Pembelian di bawah Rp. 300.000 (diatas 25 kg) Rp 35,000

* tidak termasuk Kepulauan Seribu
Di luar Jabodetabek, perhitungan berat dihitung per kg. Kalkulasi lengkap akan ditampilkan pada daftar belanja atau di halaman ketika anda telah selesai berbelanja. Berikut contoh biaya pengiriman beberapa kota di luar Jabodetabek :
Kota Bandung
Per 1 Kg pertama Rp. 6.800,-
Per Kg berikutnya Rp. 6.800,-
Kota Semarang
Per 1 Kg pertama Rp. 10.100,-
Per Kg berikutnya Rp. 10.100,-
Kota Surabaya
Per 1 Kg pertama Rp. 10.900,-
Per Kg berikutnya Rp. 10.900,-

sukamart
Pengecekan Pengiriman
Setelah pesanan dikirim, pelanggan akan mendapatkan konfirmasi lewat e-mail dengan nomor pengiriman kami. Nomor Pengiriman tersebut dapat diakses pada website JNE Trace & Tracking www.jne.co.id
Penerimaan Barang
Pada saat barang dikirim, pesanan hanya dapat diterima oleh pelanggan langsung, keluarga, karyawan gedung atau rumah, atau orang yang dipercaya oleh pelanggan. Mohon seluruh pesanan diperiksa, pastikan dalam kondisi baik dan sesuai dengan Delivery Note. Jika telah selesai, tanda tangani Delivery Note sebagai konfirmasi penerimaan barang.
Pengiriman Rusak
Jika ditemukan barang rusak pada saat penerimaan, mohon diperhatikan Kebijakan Pengembalian (Return Policy).
Layanan Pelanggan

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini