gt1258Tampang beda tapi kapasitas mesin dengan fitur yang berbeda pula All New Soul GT saat ini dibanderol 15,1 juta rupiah sedangkan GT 125 dibanderol 16,4 juta rupiah dengan beda segment bisa dilihat dari fitur radiator yang disematkan di GT125 sedangkan All New Soul GT tidak memakai fitur pendinginan radiator.

Dengan kapasitas yang sama dan dimensi tidak jauh pula apakah All New Soul GT akan mengganggu pasar GT 125 ? berikut jawaban dari yamaha ketika di acara Yamaha Motor Show di Bali.

”oh nggak2, saya rasa tidak, segmentnya beda ya kalau GT 125 itu kita bicara itu mascul (maskulin) ya… orang beli tampang, makanya kalau dilihat dari iklannya itu cowok2 maco. orang beli motor beli tampang ya itu GT 125. Tapi untuk yang blue core ini sebenarnya bukan tampang tapi cari fun dan enaknya seperti Mio M3 cari gaulnya cari kerennya jadi saya rasa secara segment sich beda tapi kenyataan di pasar ya tergantung kantongnya ya, jadi kita tigak khawatir sich” Ujar Hendri WijayaĀ GM Marketing PT.YIMM.

Tinggal kita tunggu saja apakah GT125 akan berubah jadi 150cc atau diupdate dengan mesin Bluecore tapi memakai radiator.

25 KOMENTAR

  1. Bagusan GT125 sih. Desainnya sporty tapi ada unsur elegan.
    New SGT desainnya lebay norak kayak motor alien. Berbanding terbalik sama mio M3 yang desainnya malah lebih oke.

  2. Ngarep New Xeon GT150, SOHC 150 cc 4 klep LC, VVA, bluecore, Wide Tire (D = 90/80-14, B 110/80-14), lampu Led Ky Soul GT125 tp lebih keren lagi, SLS, SSS, Speedometer Digital.

    • keras memang dibuat seperti itu biar nikungnya enk..coba pake empuk,pst goyang2 ga stabil..tp mnrt saya ga keras2 bgt,saya pake soul gt 125 jg soalnya hehe..

  3. ngaco ah. dari tampang jelas keren soul blue core. ban lebih gede. dilihat dari depan lebih gagah soul. gt125 cuma menang di radiator

  4. Kang ari, apa udah pernah review sgt125bc ala tes harian? Apa saya kelewat ya?
    Coba kang tulung dibuat komparasi sgt125bc vs xgt125ea. Thx.

  5. Mo nyebutin namanya aja bingung apalagi ngebayangin unitnyas yg mmg blm familiar..apalagi ada embel2 bluecore. Dulu rk king ada YEIS ga lebay ky gini.
    Apalagi kedepan Yamaha bikin ..
    YAMAHA ALL NEW NMAX ABS 150 GT VVA BLUECORE ISS SSS

  6. gt125 eagle eyes, keren, tapi kmungkinan besar tahun depan bakal update, gak jadi beli deh šŸ˜€

    nungguin Xeon GT 150 badak eyes… šŸ™

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini