iklan gma

arrc suzuki

Tadi siang sebenarnya saya sempat nonton Suzuki Asia challange meski dari lap 6 berjalan, pas banget pas jam istirahat kerja hehehe… jadi bisa melihat aksi pebalap indonesia dikancah level asia. Andreas gunawan pebalap dari indonesia saat FP 1 sempat menjadi pebalap ke-4 tercepat dan dan saat FP2 lap time semakin cepat dan menjadi yang tercepat ke-2 namun saat sesi kualifikasi harus puas start dari barisan ke-3.

hasil race 1 suzuki arrc

Meski cuma nonton dari lap ke-6 ternyata seru juga, pebalap dari thailand Patis sudah menjauh dari rombongan kedua, disinilah rombongan kedua saling overtake sayang euy…nonton lewat youtube kualitas internet jelek jadi putus2 dech, xixixixi… yang penting pebalap indonesia berhasil finish kedua dan merah putih berkibar di malaysia, sayang adhi chandra yang start dari posisi ketiga harus puas finish di posisi keempat.

hasil race 1 ADP

Di hari sabtu ini baru ada dua race saja yaitu race 1 suzuki asia challange dan asia dream cup kedua one make race dari suzuki dan honda. Untuk Asia Dream Cup pebalap dari AHM Yogha dio menjadi pebalap indonesia yang berhasil finish dari dua pebalap yang ada karena Md Febriansyah tidak berhasil finish dan Yogha harus puas finish di urutan ke-7,pebalap tercepat di race 1 ini dari jepang Hiroki nakamura begitu juga pebalap tercepat kedua dari jepang juga Yusuke nakamura dan pebalap podium ketiga ternyata pebalap cewek dari thailand Muklada S. Yup semoga di race 2 besok pebalap indonesia bisa mendominasi dan bendera merah putih bisa berkibar lagi.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here