??????????

Sudah pada tahu market share bukan maret 2015 turun dibandingkan dua bulan sebelumnya, terlihat hanya honda saja yang bisa mempertahankan MS dibandingkan bulan sebelumnya. Ternyata dibalik itu salah satu cara untuk memperahan MS karena ada program pembelian motor tanpa uang muka alias DP 0.

AISI

 

MS menurun mau tidak mau pabrikan harus putar otak bagaimana caranya agar barang tetap laku meskipun salah satunya dengan buang barang alias yang penting motor terjual meskipun untung tipis bahkan tidak mengambil untung. Seperti salah satunya yang terjadi di daerah jawa timur yang tadi dishare oleh lek majid, di dealer daerah jawa timur ada program beli motor tanpa DP bisa bawa pulang motor baru honda beat dan vario 110, resiko beli motor tanpa DP pastinya angka cicilan yang membengkak.

Program seperti ini sih memang menguntungkan juga buat konsumen karena tidak butuh lagi DP minimal 30% dari harga motor, tapi cicilannya nggak nguati… lihat contohnya diatas cicilannya 30 X 600.000 hasilnya19.800.000 padahl harga motor 14jutaan.

Yang penting tidak saling BC saja… karena program seperti ini juga bisa menjadi salah pilihan buat konsumen, mau cicilan ringan pakai DP besar, nggak punya uang buat DP bisa pilih cicilan yang gedhe…

1 KOMENTAR

  1. Dimaklumin saja lah bozzzz

    Bulan ini ambil beat tanpa DP

    3 bulan kemudian dikejar2 debcolektor kucing2an

    Kalo ketangkep,gk masalah,orang gk bayar ini

    Masih untung make 3 bulan

    Liat2 ϑ¡ FIF ato adira,beat CS numpuk selapangan bola ditiap cabang leasing

    Ngoahahahaaha

  2. Mari berhitung.
    Cicilan 30 X 600.000 = 19.800.000
    Harga motor = 14.000.000
    Harga 2nd = 10.000.000 (Setelah 3 tahun malah bisa dibawah 9jt.)

    Minimal udah rugi 10jt tuh. Hwehwehwe.

  3. Dari dulu kalo ga ada Dp 0% ya Ms donha 40%an apalagi matiknya ga ky skrg bikin macet2in jalan, garasi rmh ma parkiran.. Haduuuh cape deh..

  4. Sebenarnya dealer nggak bakal rugi kang,karna leasing bayar ke dealer dg cara cash.justru leasing lah yg bakalan menanggung derita nya,karna biasanya dg dp segitu hanya 20% aja konsumen yg serius,dan itu pun indikasi overdue/ kredit macet nya besar.biasanya leasing sangat sensitif dg konsumen yg begini,minimal penghasilan nya diatas 2 juta.dan itu pun survey nya harus akurat dan ribet.

  5. aturan DP minimal 20% emang udah ngak ada lagi ya..?
    menurut Ane dengan adanya DP 0%. sama aja ngasih kesempatan orang buat melakukan kejahatan. udah pasti cicilan pada nunggak. karna males bayar..ngapain bayar tampa Dp ini. bla bla bla..diambil leasing juga ngak papa. atau motor di gelapkan.. ngak heran banyak motor surat sebelah. STNK doang. harusnya pemerintah bertindak tegas sama hal hal kayak gini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini