harley tabrak motor (2)

Ternyata pemberitaan tentang harley yang menabrak hingga korban meninggal masih ramai dibicarakan, kalau sampeyan search di google maka akan menemukan tiga kasus yang berbeda yaitu ketika salah satu rombongan berangkat ke pangandaran menewaskan satu siswi dan di tempat berbeda menabrak pengendara motor karena harley menerobos lampu merah, sudah salah menerobos lampu merah tapi malah marah2 sama yang ditabrak. Dan yang terakhir korban yang ditabrak hingga tewas dan ditinggal kabur padahal masih ada rombongan dibelakangnya yang lewat.

Kalau sampeyan baca berita dari detik (klik disini) disitu juga ada video serta komentar dari masyarakat sekitar yang melihat kejadian di TKP mereka menyayangkan kejadian ini ”harusnya tanggung jawab, ini bukan salto tapi ini manusia seharusnya tanggung jawab bukan langsung pergi begitu saja” ujar salah seorang ibu2 di TKP. Meski begitu Pasca kejadian, komunitas Harley Owner Group Jakarta dan panitia konvoi mendatangi pemotor korban tabrakan. Mereka memberikan santunan ke keluarga korban. “Ada tanda belasungkawa, saya tidak akan menyebutkan nominalnya, begitu pesan yang bersangkutan,” kata AKBP Noffan.

Sangat disayangkan sich memang, andaikan saj korban langsung ditolong kemungkinan masih ada hrapan untuk hidup… semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi karena di mata masyarakat komunitas motor besar semakin jelek.

harley tabrak motor (3) harley tabrak motor (1)

1 KOMENTAR

  1. mentang2 ketuanya jendral..jancuk lu! moga kena hukum karma…udah lama ga denger kabar pengendara harley modar ngehajar pantat tronton

  2. Meski begitu Pasca kejadian, komunitas Harley Owner Group Jakarta dan panitia konvoi mendatangi pemotor korban tabrakan. Mereka memberikan santunan ke keluarga korban.
    —————————————————————————————

    Besok2 nabrak orang sampai meninggal lagi ahhhh…..kan banyak duit buat santunin keluarga korban.
    .
    #Miris.

  3. Lu kira nyawa orang seharga santunan lu?think again club harley davidson..akan ada balasan buat orang seperti anda bung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini