ALL NEW SOUL GT (4)

Tepat tanggal 3 maret 2015 di ancol yamaha merilis matic terbarunya All New Soul GT, dengan model dan mesin terbaru dibandingkan dengan versi lama. All New Soul GT dengan kapasitas mesin 125cc mampu meraih power hingga 7.0 kW / 8000 rpm serta torsi maksimum 9,6 Nm / 5500 rpm. Headlight tipe LED yang membuat irit konsumsi tegangan listrik dan pancaran cahaya semakin terang dibandingkan dengan bohlam biasa.

Di sela2 Yamaha Motor Show di Denpasar bali para awak media sempat ngobrol dengan Hendri Wijaya GM Marketing PT.YIMM. Baru satu bulan ternyata All New Soul GT sudah terjual hingga 23.985 unit, penjualan ini hanya di bulan maret saja.

”Dari yamaha sendiri kita ditargetkan penjualan All New Soul GT ini sekitar 20-30ribuan unit perbulan, tapi kita lihat respon dari masyarakat lach, so far sich responnya positif”.

All New Soul GT juga telah sukses mengarungi sekitar 1.500km dalam Touring Tour de Soul dari jakarta sampai bali. Perjalanan yang sangat menyenangkan riding All New Soul GT ini diakui para peserta. Seperti kata Faisal Ramadhan, Sekretaris Yamaha Riders Federation Indonesia,”

Naik All New Soul GT di rute panjang ini enak banget. Sasisnya bagus, handling menikung kiri kanan stabil dan lebih enak, akselerasi responsif. Di segala kontur jalan yang kita lewati pasir, berbatu dan aspal, All New Soul GT nyaman dikendarai dan suspensinya menjadikan handlingnya stabil di segala kondisi jalan,” papar Faisal.

“Motor ini asyik banget, tarikan agresif, enteng, nyaman dikendarai, on road asyik, turing dalam kota nyaman, tenaga agresif. Iritnya 52 km/liter. Posisi kaki saat riding bervariasi jadi tidak pegel. Jok All New Soul GT lebih empuk dan sangat nyaman.
Untuk rear cushion/suspensi juga menjadikan handlingnya stabil di kecepatan tinggi maupun jalan jelek, apalagi untuk cornering,” komentar Randy Irmansyah dari komunitas muda Yamaha ID.

1 KOMENTAR

  1. mantab euy, udh terjual segitu… btw dari tgl 3 Maret itu cuman dikenalin doank yah kang ? mulai jualannya di April yah ? sorry gak ngikutin detil timeline-nya

  2. Ya iya lah buat nyetok diler
    Lwat 3 blan – 6 blan bru ktauan laku apa kagak
    Hrusnya yg dibanyakin nmax ni ngatrinya panjang
    Motor yg g laku stop aja produksinyac macam scorpio ganti line produksi nmax

  3. belum ada 1 bulan zdh laku 24ribu unit,tpi ko blm pernah lihat satupun yg bersliweran di jalan om…entar hoax mirip kasusx R25.. britax laku banyak tpi sama yg di expor keluar,di dlm negri sekalix memble..

  4. biasa klo awal lancing dibilang laku banget sampe lebihi target…kaya yang udah udah, eh pas dah lewat cuma 500 unit,…sisanya numpuk digudang wkkwkkk…pencitraan laku ceritanya.lampu merah paling rame…ayo garda terdepan teriak yang kenceng bluecorrrr

    • Ap lagi kalau pas bikin iklan gak masuk akal banyak ngibulnya..( new vixion balapan dipadang pasir sama macan terus mx king ama jet…yang lucu lg nich lawanya rombong baso x ride… setangguh ” motor ya iklannya hrs sesuai kebutuhan dong…!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini