tabrakan hd dengan mx

Sudah tahu menabrak orang dan korban sekarat malah ditinggal kabur akhirnya korban meninggal dan ternyata ada dua kecelakaan yang menewaskan dua orang korbannya. 

Rombongan Harley Satu Acara Tewaskan Dua Orang ?

Sudah gitu muncul thread yang meluruskan ulah para pengendara motor gede terutama harley…

Inikah Thread Pembelaan Dari Kecelakaan Yang Melibatkan Harley yang Menewaskan dua Orang ?

Pihak kepolisian dari Polres Tasikmalaya bekerja cepat, hingga akhirnya Pranata yang diduga akan melarikan diri pasca insiden tabrakan maut di Jalan Raya Gentong, perbatasan Ciamis dan Tasikmalaya dapat tertangkap di Jalan Raya Semedang Selatan.

“Pelaku membawa motornya menggunakan mobil pick up, saat melintas di Jalan Raya Sumedang Selatan menuju Jakarta, mobil itu diberhentikan polisi. Saat dimintai surat-surat kendaraan, tiga orang itu tidak bisa menunjukkan,” ungkap Wakapolres Tasikmalaya Kompol A. Firmanto, Minggu (12/4/2015).

Polisi yang curiga lanjut Firmanto lantas mengecek kendaraan. Dari situ terlihat masih banyak ceceran darah yang menempel serta lecet-lecet pada motor. Setelah diperiksa ketiganya kemudian mengakui kejadian kecelakaan yang terjadi.

Yup nama tersangka pengendara harley yang menabrak korban sampai meninggal bernama Pranata Avianto itu kini tengah diperiksa di Polsek Sumedang Selatan bersama dua rekannya. Semoga mendapatkan hukuman yang setimpal kalau memang benar2 salah apalagi surat2 motor tidak bisa ditunjukkan ada indikasi kalau motor tersebut adalah motor bodong.

16 KOMENTAR

  1. kerja bagus pak polisi. selanjutnya apakah akan sampai ke pengadilan dan dibebaskan atau dihukum ringan oleh hakim ? sepertinya iya..ENDONESA GITU LOH..ADA UANG MASALAH BERES.

  2. hmm.. yaah..paling pelakunya jual rumah satu, beres masalah.. rumah laennya masih lima kok..
    orang kayah rayah + hukum endonesah gituu..
    🙁

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini