TOUR DE SOUL (4)

DENPASAR-Tour de Soul 125 Moment to Go selama 8 hari dari Jakarta ke Bali merupakan tur ramah lingkungan. All New Soul GT berteknologi Blue Core yang Eco-Friendly dan oli Yamalube yang juga ramah lingkungan, menyapa Jakarta hingga Bali.

Xpeed merupakan teknologi oli mesin motor Yamaha yang mengusung peningkatan performa, ramah lingkungan, efisien, dan memiliki daya tahan tinggi terhadap kondisi mesin.

power matic  (2)

Kualitas positifnya tersebut sejalan dengan Blue Core yang sangat
mengutamakan ramah lingkungan karena mampu menghasilkan gas buang yang
lebih bersih.

Oli Yamalube memiliki spesifikasi semi synthetic dengan api service sl dan viskositas 10W-40, mampu membuat mesin motor Yamaha memaksimalkan performanya dan tetap ramah lingkungan (standar Euro2).

“Saya senang sekali bisa ikut touring Tour de Soul ini. Apalagi naik
All New Soul GT yang performanya bagus banget, dan Eco-friendly dengan teknologi Blue Core. Sesuai dengan oli Yamalube yang dipakai yang ramah lingkungan. Di rute-rute daerah dan pedesaan yang kami lewati, udara segar dan dengan motor dan oli ramah lingkungan, jadi makin pas, beber Andanu Ibrahim, peserta touring yang juga aktivis ramah lingkungan.
power matic  (3)
Yamalube bekerja dengan melumasi seluruh bagian motor hingga celah tersempit, mengikat kuat pada komponen logam dan mengurangi gesekan antara logam di dalam mesin sehingga tarikan mesin lebih halus dan responsif. Suhu mesin pun terjaga dengan baik dan membuat mesin jadi ramah lingkungan.

Dengan teknologi Xpeed yang dimiliki Yamalube yakni ramah lingkungan, Yamaha merekomendasikan Yamalube sebagai olinya motor Yamaha. “Performa motor meningkat, bahan bakar lebih irit, performa mesin terjaga di segala kondisi dan ditambah ramah lingkungan (standar Euro2), adalah bukti bahwa Yamalube memberikan oli mesin terbaik untuk motor Yamaha Anda,” jelas Robby Sidarta, Asisten Manager Promosi Sparepart PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

power matic  (1)

 

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here