facebook

 

Kejadian ketika saya baru dua hari ikut touring de soul jakarta-bali, ketika di perjalanan dikasih tahu sama istri yang ternyata akun facebook saya hilang. Saya cek ternyata suruh konfirmasi nama dan foto identitas, ok saya rubah sesuai nama identitas dan foto identitas tapi selang satu hari kemudian kok nggak bisa dan saya ulang2 terus konfirmasi ke pihak facebook dan tetap saja tidak di aprrove…suwek tenan. ada yang tahu kenapa ? padahal nama sudah ganti sesuai yang diinginkan.

Daripada pusing akhirnya saya putuskan ganti akun baru dan otomatis halaman facebook juga baru, buat para konco2 yang kemarin menjalin pertemanan di akun ”kang aripitstop ari” monggo silahkan invite pertemanan di akun yang baru Kang Ariyanto (klik disini) dan untuk halaman facebook juga saya ganti, monggo di klik ”LIKE” lagi ya… bisa di klik di sebelah kanan beranda blog ini atau meluncur ke (klik disini).

 

1 KOMENTAR

  1. Kyk punyaku dulu, setelah sampai tahap akhir eh kembali awal lagi, nama ganti sesuai selera aja gpp asal jgn lebay, password pasti ganti, kl aku sampe 31x kali ganti password baru kebuka lagi.

  2. saranku lek tambah sim, dan surat nikah atau kartu id lain, lebih dari 1, nanti cepet diaprove
    .
    .
    .
    .
    Wah ternyata beberapa kecelakaan yang melibatkan rombongan HD kemarin mengundang perhatian pentolan group band Dewa, Ahmad Dhani yang menulis statmen penolakan terhadap Moge/Harley dan sebaiknya jadi barang antik saja tidak usah beredar di jalan. Nah bijimanan menurut agan sekalian!

    http://bonsaibiker.com/2015/04/13/melalaui-akun-twitternya-ahmad-dhani-usulkan-hd-jadi-barang-antik-dan-dilarang-berada-di-jalan/

  3. jajal konfirmasi ke imel, punyaku pernah gak bs dibuka pk hp, penyebabnya ganti browser ama proxy. Stlh buka imel, trus konfirmasi ganti password beres.

  4. Kang ari selama perjalanan tour de soul mampir ke warnet ga ?
    Sekedar mampir dan posting berita mungkin juga buka facebook.

    Disinyalir ada log-ing dari situ sih kang.

  5. akun barunya kasih/konek ke nomor hape, biar lebih aman
    Fb skrg kalo di log dari tempat yg gak biasa, biasanya kirim email.
    Gmail, yahoo dll jg gw tambahi no hape untuk security

  6. kayaknya itu masalah online d 2 sumber sekaligus. punya temanku gt, jadi pertama dia online lewat 3G smartphonenya, karena ada wifi yg terasa kencang, dia matikan 3G tanpa log out facebooknya, kemudian ganti wifi, setelah buka facebooknya sih normal aja. lalu kluar dari jangkuang wifi, nyalain 3G, ehh FB sudah tidak bs dbuka, tapi kalau pke laptop bs, cuman harus konfirmasi foto (nebak nama pemiliki foto teman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini