iklan gma

1 2 3 4

 

Tragedi crash yang menimpa dua pebalap redding dan espargaro ternyata tidak hanya di lintasan saja tapi justru berlanjut di medsos. Berawal dari status Pol espargaro yang menyindir redding tidak segera minta maaf atas kejadian di trek.

“Terima kasih atas insiden ini, Scott! Dan terima kasih atas permintaan maafmu… Sialan, aku masih menunggu! Jelas kau bukan pria jantan!” tulis espargaro.

Dari status inilah redding malah membela diri dengan alasan dia crash karena jalurnya ditutup oleh lorenzo. Bukannya minta maaf secara langsung tapi malah via twitter dan beralasan ditutupi oleh pebalap yamaha alhasil espargaro tambah berang.

Redding yang membela Estrella Galicia 0.0 Marc VDS, menjalani start dengan baik hingga pada akhirnya mengalami selip di tikungan 11. redding pun menabrak bagian belakang motor YZR-M1 milik Espargaro yang membela Monster Yamaha Tech 3. Keduanya pun gagal finis.

Ada ada saja nich kedua pebalap…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. redding ngotot karena terlalu terobsesi sama Danny Kent dan Sam Lowes sebagai sesama british yg juara di kelas sebelumnya.

    ditambah lagi ada Jonathan Rea dan Chaz Davies, juga smuanya british yg sebelumnya juga menang di WSBK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here