iklan gma

 

TOUR DE SOUL (9)

Lepas dari banyuwangi rombongan Tour de Soul Utara memasuki etape ke-7 menuju Denpasar-bali. Lepas dari Pelabuhan ketapang 05.30 dan selama sejam para rombongan berada di kapal fery menyeberangi selat bali dan mendarat di pelabuhan gilimanuk. Lanjut gasspool keluar dari pelabuhan gilimanuk aura bali sungguh terasa beda dengan etape2 sebelumnya euy… Ergonomi yang pas serta handling yang nyaman didukung ukuran velg depan 1,6” serta velg belakang 2,5” menjadikan tapak ban lebih lebar motor ini nyaman untuk menikmati kelokan di jalanan gilimanuk sampai negara.

 

TOUR DE SOUL (10)

Posisi riding nyaman bisa menikmati liak-liuknya berbagai kelokan, bahkan dengan kecepatan antara 60-70 kpj ketika menikung motor ini tetap nyaman menerabas jalanan mulus di bali. Sempat istirahat sebentar di pantai Soka kemudian rombongan melanjutkan perjalanan ke denpasar. Akhirnya rombongan bisa menikmati ramainya lalu lintas di kota denpasar, tujuan pertama menyambangi dealer yamaha Bisma sunset road hanya sebentar sekitar 30 menit kemudian para rombongan menuju Krisna Galery Tuban untuk makan siang sebelumnya melanjutkan perjalanan ke Pura Ulu watu.

TOUR DE SOUL (11)

Setelah di kota surabaya kini All New Soul GT diajak bermacet ria di kota denpasar, untuk kemacetan sepertinya surabaya lebih parah sich bahkan macetnya sudah menyamai kota jakarta. Diajak bermacet ria di kemacetan motor All New Soul GT tetap nyaman apalagi dengan desain body yang tidak terlalu besar membuat lincah ketika menyalip2 di selah2 kemacetan. Perjalanan menuju Pura Ulu watu ternyata jalannya berkelok2 naik atas… mantep tenan ini seperti naik gunung lagi. Setelah menyambangi Pura ulu watu rombongan menyambangi pantai padang padang sebelum akhirnya perjalanan rombongan berakhir di Jimbaran Resto untuk menikmati santap malam.

TOUR DE SOUL

 

Yup…dari hari sabtu etape pertama 1 sudah 7 hari rombongan berada dijalanan dari jakarta-tegal-semarang-tuban-surabaya-bromo-banyuwangi dan berakhir di bali ternyata sudah 1.550 km dilalui para rombongan Tour de Soul dan sudah terbukti selama perjalanan 7 hari ini mesin dari All New Soul GT sudah teruji kehandalannya, All New Soul GT membuktikan keunggulannya yang disempurnakan teknologi Blue Core. Persembahan terbaru Blue Core yang Fun & ECO-friendly menjadikan motor lebih Efisien – Bertenaga – Handal.

“Tour de Soul selama 8 hari ini sudah membuktikan kualitas Blue Core yang menyempurnakan performa All New Soul GT dan dirasakan semua peserta. Blue Core yang Efisien dapat dijelaskan dari tingkat kehematan bahan bakarnya mencapai 50% lebih irit dibanding mesin dengan karburator. Bertenaga: Meski irit bahan bakar, Blue Core tetap bagus performanya sebagai ciri khas DNA Yamaha yang bertenaga. Handal: mesin Yamaha terkenal bandel dan tahan lama,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Proses pembakaran yang lebih disempurnakan yang menjadikan penggunaan bahan bakar lebih hemat menjelaskan makna Efisien; Bertenaga dengan perangkat-perangkat pendukungnya didapat dari menjaga suhu mesin lebih stabil sehingga performa maksimal karena didukung performa mesin dengan sistem rendah gesekan yang mengurangi kehilangan tenaga berlebih. Kisi-kisi silinder lebih rapat dan tipis serta oil jet piston cooler yang berfungsi melepas suhu panas di ruang bakar.

Yang punya warung narsis dulu ya…

ARI (1)

 

 

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here