helm hjc lorenzo

Geger gara2 busa helm HJC milik lorenzo melorot dan membuat lorenzo merelakan ambang kemenangannya di sirkuit qatar karena ketika sudah leading tiba2 busa helm lepas dan menghalangi separo pandangan dari lorenzo alhasil lorenzo tidak bisa fokus untuk balap bahkan setiap lapnya dia kehilangan 0,5 detik.

“Jorge (Lorenzo) akan memberikan kesempatan kedua kepada HJC. Mereka setia menunjukkan dukungan saat kami pernah mengalami masa sulit. Kami juga percaya akan pengalaman dari merek helm ini,” ujar salah satu kru Lorenzo mengutip Eurosport, Kamis (9/4/2015).

“HJC adalah helm dengan penjualan nomor satu di dunia, dan karenanya mereka harus tetap berada di paddock untuk menyediakan layanan kepada rider MotoGP. Jorge masih akan memakai HJC untuk balapan-balapan berikutnya. Tidak ada yang berubah,” imbuhnya.

Dari kejadian busa helm tersebut ternyata kesalahan ada dari pihak HJC, karena kurang pengalaman salah satu staf di bagian perawatan dan perbaikan helm. hadech…. padahal lorenzo sudah dikecewakan dua kali HJC dan kali ini sepertinya menjadi pelajaran yang sangat berharga buat HJC jika lorenzo masih akan tetap setia dengan helm HJC. Kejadian yang pertama ketika helmnya berembun ketika wet race di Le Mans tahun 2013.

Advertisements

15 KOMENTAR

    • No 1 dari sisi penjualan ya bisa aje. Helm bermerek macem agv sama shoei walopun lebih bagus secara kualitas, dari sisi penjualan belom tentu lebih bagus dibanding helm lokal macem kyt ato ink.

  1. wah pasti dapat uang tambahan nih jl…ya rugi dikit gpp lah paling ga 50% dr nilai kontrak ketimbang ditendang bikin rusak image hjc mending kluar duit biar jl ga ngambek ..hehe mayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here