iklan gma

 

YAMALUBE TOUR DE SOUL (1)

Teknologi yang menjadi keunggulan Yamalube adalah teknologi XPEED yang terdapat pada semua jenis oli mesin Yamalube. Salah satunya pada Yamalube Power Matic yang mendukung mesin Blue Core seperti pada All New Soul GT yang digunakan di Tour de Soul Jakarta Bali “125 Moments to Go”. Selama perjalanan touring yang sekarang sudah sampai kota surabaya sudah 900km Yamalube Power Matic Melumasi mesin All New Soul GT dan sudah terbukti keunggulan dari Yamalube Power Matic. XPEDED bisa dijelaskan sebagai berikut :
X adalah eXtra
P adalah Performance
E Environmental friendly
E Efficiency
D Durability

Performance maksudnya meningkatkan performa mesin motor, environmental friendly atau ramah lingkungan, efficiency (mengurangi konsumsi bahan bakar), durability (perlindungan mesin lebih optimal atau mesin lebih tahan lama).

Yamalube Power Matic merupakan oli standar All New Soul GT. Yamalube Power Matic mampu meminimalisasi gesekan antara logam yang bergerak di dalam mesin (piston), sehingga perputaran mesin lebih halus dan responsif, dan tidak perlu membuka gas lebih dalam untuk menambah kecepatan. Karena kinerja Yamalube Power Matic seperti itu, membuat motor lebih irit bahan bakar.

“Yamalube Power Matic merupakan oli standar All New Soul GT. Yamalube Power Matic mampu meminimalisasi gesekan antara logam yang bergerak di dalam mesin (piston), sehingga perputaran mesin lebih halus dan responsif, dan tidak perlu membuka gas lebih dalam untuk menambah kecepatan. Karena kinerja Yamalube Power Matic seperti itu, membuat motor lebih irit bahan bakar,” jelas Robby Sidarta, Asisten Manager Promosi Sparepart PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

POWER MATIC

 

Selama perjalanan sampai surabaya kali ini Yamalube Power Matic sudah terbukti performancenya, ”Performa motor tetap stabil bahkan ketika mesin sudah panas justru akslerasi semakin enak, suhu mesin juga stabil dikaki yang menapak di dasboard tidak terasa panasnya”, ujar Yosia salah satu rider yang merupakan anggota klub Batara (klub tiger).

TOUR DE SOUL

Dengan viscositas 10W-40 terbukti Yamalube Power Matic meningkatkan performa motor dan cocok untuk perjalanan jauh seperti touring, sudah menempuh jarak 900 km namun performa motor tetap stabil. Yamalube Power Matic mengandung zat bernama Molybdenum Disulfide yang diklaim punya ketahanan terhadap panas sampai suhu 750 derajat Fahrenheit dan mampu menahan beban tekanan tinggi sampai 2.500.000 psi. Makanya kalau dicampur dalam pelumas, pelumas tersebut bukan cuma mampu mengurangi gesekan antar dua logam, namun dapat mengurangi panas mesin sampai 10 derajat celsius dibanding tanpa zat Molybedenum.

 

Spesifikasi Yamalube Power Matic :

Product name : Yamalube Power Matic
Viscosity : 10W – 40
API Service : SL
Volume : 800 ml
JASO Standard : MB
Material : Semi Syntetic
Replacement Period : 3.000 km
Price : Rp 36.000
Selling Point : XSPEED Technology

Advertisements

14 KOMENTAR

    • Semua motor 4 tak olinya bakalan berkurang bl sdh dipakai sampai 1000km.karena oli klau panas bs menguap,kemudian masuk keruang bakar lewat sil klep/celah ring piston.jadi oli pasti ada sebagian yang terbakar…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here