iklan gma

r3 (5)

Di ajang Bangkok Motor Show 2015 ini ternyata di booth yamaha banyak menyajikan motor2 modifikasi meski hanya display namun bisa menginspirasi untuk merubah motor kita seperti yang dipamerkan. Salah satunya adanya display R3, motor sport fairing kalau di indonesia bernama R25 ini dirubah menjadi warna kuning yang dilebur warna hitam dan tertempel beberapa nama sponsor, bukan sponsor moto gp namun sepertinya sponsor dari pembuat modifikasi motor tersebut lawong ada X-Speed salah satu bengkel modifikasi terjenal di thailand.r3 (3)Lihat desain warna di tangki, dengan warna dasar kuning kemudian dibuat garis memanjang di tangki membuat motor ini makin cantik. Ditambah lagi dengan visor yang ditutup tanpa ada tembus pandangan kedepan. Spion dirubah memkai after market yang berdimensi lebih kecil dari aslinya, terlihat eye catching. Sok depan diturunin, siap buat nyentul nich…hehehee ech di sirkuit buriram.

r3 (6)

Lampu depan dirubah aplikasi lampu proyektor, menambah kesan gahar nich…Hanya dengan permainan warna saja motor ini sudah keren, padahal kaki2 masih standar termasuk velg hanya saja lampu sen diganti dengan yang lebih kecil, semoga saja bisa terlihat nich lampu sen ketika menyala.

r3 (2)

r3 (1)

Bagaimana ? sudah pantaskah desain ini untuk diterapkan di motor YZF-R25.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. gan ,mau tanya nvl saya sehabis diservice kok ban belakang jadi bunyi tok tok tok plus rada peret itu kalo distandar dua ,kira2 kenapa ya gan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here