dilempar batu jalan tol

Kaget ngowoh dlongop melihat kejadian mobil yang jadi korban batu melayang di jalan tol di kampung rambutan, sesuai info yang ada di status Chrystopher Bryant Oey ketika mobilnya jalan di tol rambutan ketika hendak melewati jembatan tiba2 ada benda besar menimpa mobilnya dan mobilnya sempat oleng karena kaget tapi masih bisa terkendali, setelah dicek ternyata batu gedhe, buset…! batu gedhe ini untung saja batu ini tidak terkena kaca mobil, tidak bisa dibayangkan kalau batu tersebut mengenai kaca depan mobil.

Bongkahan batu besar seukuran batu buat pondasi rumah nancep di kap mobil, kok bisa ya… kenapa batu besar ini bisa melayang dari jembatan diatas jalan tol ? bisa jadi ada truk ngangkut batu dan batunya jatuh… jadi ini bukan unsur kesengajaan, tapi kalau ini ulah orang iseng atau memang disengaja maka kejadian ini seharusnya diusut oleh aparat terkait agar kejadian ini tidak membahayakan orang lain, untung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

dilempar batu dijalan tol

Tarif Tol naik terus tapi apakah diimbangi dengan pelayanan dan keamanannya terutama kemacetan tuch… semoga kasus ini cepat terselesaikan dan pihak PT. Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta ada tindakan dan alangkah baiknya bertanggung jawab atas kejadian ini.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. mas Ari, ini bukan jatuh dari truk. Ini dilempar dari jembatan. sebelumnya sudah ada yang meninggal di toll cipularang. batunya tembus ke kaca depan.

  2. biasanya jembatan dipasang pagar tinggi dikasih ram kawat…ini ulah orang2 miskin yg iri dan dengki liat orang lain punya mobil…brengsek! harus di usut tuntas masukin penjara…bahaya banget mobil dgn kecepatan tingi dilempar batu sebesar bola tenis aja fatal apalagi batu kali…manusia2 tak bertangung jawab ga pnya otak…gue aja ga pny motor apalgi mobil nyante aja coy….setan lu pade

  3. batu yang kena kaca depan mobil itu juga bahaya, jadi yang ngelempar 2 batu 1 yang besar satu yang kecil kena kaca depan. untung ndak ada yang duduk di kursi penumpang depan..

  4. Ini bisa gak minta ganti rugi ke pihak pengelola jalan tol. Ini mah percobaan pembunuhan namanya kalo memang dilempar orang….

  5. bukannya bermaksud nuduh siapapun…kemungkinan itu dilempar orang gak bertanggung jawab..biasanya jembatan diatas jalan tol dipagerin semacam kawat gitu ,kalo muatan truk yang jatuh kayaknya gak mungkin

  6. Kalau tidak ditangkap dan dibui pasti yg ngelempar tidak kapok.

    Tinggal ibarat undian saja, siapa yang akan kena berikutnya.

    Kalau ketangkap dibakar aja kayak begal motor.

Tinggalkan Balasan ke hendri Batal balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here