iklan gma

TOUR DE SOUL RUMAH TENGGANG (3)

Selain mengadakan uji ketangguhan motor matic 125cc yang baru saja dirilis oleh yamaha serta menyambangi beberapa tempat wisata termasuk wisata kuliner, yamaha juga memberikan bantuan kepada Rumah Belajar Sahabat Tenggang yang terletak di kampung tenggang kaligawe-semarang.

TOUR DE SOUL RUMAH TENGGANG (4)

Rombongan Tour de Soul memberikan sumbangan buku bacaan dan sumbangan uang sebesar 1,5 juta rupiah. Rumah belajar yang berada di Jl. Kaligawe, Kampung Tenggang RT 05/07 Kelurahan Tambakrejo memiliki 70 anak2 yang didiknya yang keberadaanya selama tiga tahun ini belum pernah tersentuh oleh pemerintah padahal Rumah Belajar ini menjadikan para anak2 yang malas belajar untuk bisa aktif rajin belajar tentang pendidikan di sekolah selain itu yang diutamakan adalah belajar kedisiplinan untuk belajar dan kedisiplinan waktu. Mereka menjadi lebih sadar akan pentingnya belajar dan tepat waktu untuk dirinya sendiri.

Menurut penuturan Lukman El Hakim koordinator dari Rumah Belajar ini ” temoat untuk kita belajar milik warga yang merelakan rumahnya untuk dijadikan temoat belajar anak2 dari SD sampai SMP kelas 1, rumah ini luasnya sekitar 70meter direlakan untuk belajar setiap hari senin dan jumat selama dua jam dalam seharinya”.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here