gixxer sf (1)

Sudah konfirm ini alias sudah pasti nanti tanggal 7 april suzuki india melansir motor berfairing yang bernama Gixxer SF yang memakai basis mesin dari Gixxer. Suzuki Gixxer SF mesin 154.9cc satu silinder, berpendingin udara, mesin 2-klep menghasilkan power 14,6ps@8000 RPM dan sedangkan torsi maksimum 14 Nm@6000 RPM, dengan gearbox 5-speed. Ban depan  memakai ukuran 100/80/17 dan belakang 140/60R/17 , tampak gedhe bannya dan justru terlihat gagah ketika bersanding dengan GSX-R1000.
Suzuki-Gixxer-SF-Spec-Sheet

 

Lihat saja bagian depan tampak mirip saudara kembar, dari segi desain buritan depan ternyata Gixxer SF ini terinspirasi dari GSX-R1000, lihat saja lekukan headlamp dan cover fairingnya sangat identik.

gixxer sf (3)

Bahkan kalau dilihat dari samping saja kedua motor ini masih tampak identik sebagai sodara kembar meski terlihat mecolok perbedaan di jok Gixxer SF yang masih menyatu namun dari segi desain sangat mirip to…Bisa jadi Gixxer SF ini versi murahnya dari GSX-R1000. Tinggal kita tunggu saja kapan dirilis di indonesia kalau pihak SIS berubah pikiran.

gixxer sf (2)

 

april MOP….!

Awas jangan ketipu Maunya sich jadi Gixxer SF seperti GSX-R1000 versi lawas… hehehe jadilah GSX-R150.

Semoga SIS keluarin GSX-R150 inspirsdi dari GSX-R1000 jangan gixxer SF….

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. jangan lah Om . Nanti nga PD yang bawa GSX-R150 …, disangka bawa Gixxer SF sama orang di lampu merah….,
    cukup CBR1000 aja yang mengalami …. hiihihi

  2. GSX-R150 ? Baru denger ini, setau saya farian paling rendah keluarga GSX-R ya 250cc 4 silinder dan itu sudah lama sekali discontinue. Tapi yang dibilang GSX-R150 itu seperti renderan Motoblast buat ngerender Gixxer SF kala itu..

  3. Depannya sih sama, cuma begitu liat belakangnya langsung ilfeel. Modelnya najis kerempeng gitu. Masih single seat pula.

  4. Disinyalir kang Ari adalah penggemar Suzuki dan sebenarnya sang at berharap Gixxer SF bermesin yg lbh yahud saat masuk Indo. 🙂
    Sama kang. Hehe
    Ane bukan speed lover, andai ni motor masuk sini dgn spek mesin India pun ane ttp mbeli. Tinggal upgrade rear brake system, buat harian cukuplah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here