accesories r25 spesial edition (1)

Saat gelarang Yamaha Sunday Race R-Series seri pertama di sentul kemarin, bukan hanya menyediakan sparepart untuk kebutuhan race para pebalap namun yamaha POD juga menyediakan sparepart, accesories, apparel serta helm di booth luar untuk para pengunjung yang datang ke sentul, dari accesories ECU daytona sampai knalpot branded seperti akrapovic bahkan sekarang yamaha POD susah siapkan velg Chemco untuk R25 dan ban Pirelli untuk motor sport yamaha yang sudah bisa dipesan di dealer R-Shop seluruh indonesia.

Di Sentul kemarin yamaha POD memajang satu unit motor R25 yang infonya diplot sebagai R25 Special edition, namun kali ini saya tidak akan bahas apakah itu R25 benar2 dijual atau tidak karena info yang saya dapat saat di lokasi bahwa yamaha hanya memamerkan accesories yang menempel di unit R25 bukan menjual unitnya yang sudah ditemplokin accesories.

Lalu apa saja accesories yang nempel di R25 ini ;

VELG CHEMCO R25 (7)

1.Yang pertama ada velg chemco, velg depan dengan lebar 3” sedangkan velg belakang 4,5”. Velg ini memang khusus untuk R25 jadi pemasangannya PNP tanpa ada kendala.

2. Ban Pirelli tipe sport demon, untuk ban pirelli sebenarnya ada dua tipe yaitu sport demon dan sport dragon. Bukan hanya untuk R25 saja namun ban ini bisa dipasang di motor sport lainnya karena yamaha menjual berbagai ukuran, mau lihat tipe dan ukurannya (klik disini).

VELG CHEMCO R25 (1)

 

3. Knalpot Akrapovic, dengan tipe slip on meski memakai tipe slip on tapi power yang dihasilkan lumayan juga kenaikannya, jika melihat informasi dari website resmi Akrapovic, power R25 bisa naik hingga 0,5HP hanya dengan ganti kanlpot saja. Untuk harganya yamaha banderol 5jutaan saja.

4. Racing stand, ya sudah tahu lach motor sport fairing nggak pakai standar tengah, makanya menyediakan racing stand ini dan sudah ready di dealer R-Shop, dibanderol 400ribu rupiah.

5. Piranti rem depan memakai Nissin, namun untuk bocoran harga belum ada bro… infonya sich tidak lama lagi sudah bisa diorder lewat yamaha.

REM NISSIN R25 (3) REM NISSIN R25 (1)

 

6. Visor, dengan ukuran lebih pendek dari ukuran aslinya visor ini dibanderol 250ribu.

accesories r25 spesial edition (2)

7. Fuel cap cover sebagai pemanis tutup tangki dibanderol 100ribu rupiah.

accesories r25 spesial edition (3)

8. Seat cowl alias single seater merupakan accesories terakhir yang terpasang di motor R25 ini, dengan single seater ini tampilan motor R25 sampeyan makin keren toch…. cuma 650ribu.

Yup, itulah accesories yang terpasang di R25 special edition yang kemarin di pamerkan di booth yamaha POD, untuk melihat accesories yang lebih komplit serta harganya bisa sambangi website resmi yamaha atau  bisa klik dibawah ini ,

Berikut Daftar Semua Accesories, Apparel dan Helm yang Dijual Yamaha Saat Ini

8 KOMENTAR

  1. YIMM ngibul kali ya? Katanya diproduksi 100 unit yg SE ini, tp temen saya nanyain sampe ke DSS Cempaka Putih dan kata org sono kaga tau menahu tentang R25 SE ini. Jgn2 cuma cari sensasi doang nih YIMM. Kalo hrs beli terpisah, ngapain jg beli di R-Shop, di tempat modifikasi lain jg banyak part2 ginian, nothing special…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini