image

Pebalap asal spanyol yang masih berusia 29 tahun dan belum pernah menjadi champion di kelas para raja akhirnya harus merelakan karirnya berhenti sampai di Qatar. Pedrosa mengaju sakit arm pump nya sudah tidak bisa lagi membuat dirinya tetap memaksakan untuk terus melanjutkan race.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua Repsol Honda, Sponsor dan para fans yang selalu mendukung saya, memberikan saya kekuatan untuk bertahan, tetapi keputusan untuk mengakhiri balapan sudah tidak bisa ditawar,” tutur Pedrosa, dikutip Marca, Selasa.
“Saya ingin menjelaskan masalah ini sejak tahun lalu, tetapi saya sudah cukup menderita dengan hanya diam. Jadi saya memutuskan untuk tidak membicarakannya ke publik,” lanjut dia. Kita tinggal menunggu siapa yang akan ditunjuk Tim HRC untuk menggantikan pedrosa, sempat ada isu kalau stoner yang masuk tapi langsung ditepis oleh HRC, Justru rumor beredar kalau hayden yang akan masuk, yup kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. keputusan terbaik demi kebaikan pedrosa.. semoga hayden atau cal cruchlow yg gantiin pedrosa biar balapan tetep seru..

  2. Mungkin para pembalap honda gk nyaman ϑ¡ tim remasol

    Pada milih pensiun dini

    Pilihlah yamaha,karana yamaha adalah kenyamanan

    Ngoahhahaha

  3. [m̲̅][a̲̅][u̲̅] gk [m̲̅][a̲̅][u̲̅]

    Terpaksa gk terpaksa

    Tahun depan,fbh kambing terpaksa nyembah lorenzo

    Karna lorenzo lah pengganti pedrosa

    Jd mulai skrg fbh perbaiki hubungan sm jolor yah

    Ngoahahahaahah

  4. moga az stoner yg gntiin pedrosa meski doi bkn mental fighter kek mm & rossi, tp adaptasi n skill doi gk diragukan lg.
    biar ada lg perang FBS VS FBR

    Smoga paham

  5. Wajar lah,gaji sa’incrit disuruh balapan resiko nyawa

    Markonah jg bntr lg pensiun gara2 gaji sa’incrit

    Mending berlabuh ke yamaha

    Sejahtera gajinya gedhe2

    Ngohahaahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here