marquez

Akhirnya marquez mengakui kesalahannya secara terbuka lewat media, bautista sempat mengutarakan kekecewaannya dengan adanya insiden senggolan yang terjadi karena marquez terlalu agresif ketika menyalip mengakibatkan sensor rem hingga bautista harus keluar dari balapan.

Marquez melakukan kesalahan saat start, dia harus melebar dan posisinya menjadi paling buncit, disitulah awal mula marquez menjadi agresif agar bisa cepat merangsek ke barisan depan namun dia harus puas finish kelima.

“Saya meminta maaf pada Bati karena saya tak tahu apa yang terjadi sampai melihat video itu sendiri. Saya tak tahu karena saya pikir kontak yang terjadi tak terlalu besar. Saya begitu menyesal, karena hubungan kami begitu baik,” ujar Marquez kepada Crash.net.

Bautista menyesalkan tindakan Marc Marquez tersebut. Padahal dirinya berharap mampu menyelesaikan balapan dan mendapatkan data yang cukup untuk perkembangan Aprilia. Saat ini Bautista dan Aprilia Racing Team Gresini sudah melupakan insiden tersebut dan akan fokus untuk race selanjutnya di Austin, Texas.

1 KOMENTAR

  1. Maklum pembalap ingusan taunya yang penting juara, safety nomor 2. Semoga aja umurnya panjang ga kayak simonceli. Ato emang pembalap didikan honda selalu urakan?

  2. smw tim harusnya belajar dr kasus pedrosa…motor canggih kok kurang proteksi…sensor motor dp aja dah direvisi jd lbh aman kalo senggolan…namanya balapan pst bnyak insiden kan ga mungkin mau nyalip nyalain klakson …punten abdi bade nyalip

    • yah logikanya gini klo balapan siapa sih yang kepikiran bakal ditabrak, lha meh balapan po tabrak”an, klo untuk masspro okelah, jangan nyalahin aprilia’nya salahin agresif ngawurnya yg isa bkin celaka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini