FJ110 (2)

FJ110 entah nanti mau pakai nama Satria FJ110 atau Satria Young Star FJ110 namun yang berhembus kabar dari laskar suzuki bahwa sosok ayam jago kecil yang mirip satria dengan mesin tidur akan dirilis bulan April 2015, sebentar lagi dong, besok saja sudah gajian bulan maret nich.

FJ110 (3)

Motor ini basic mesinnya kabarnya sama dengan shooter cuma bodinya saja yang mirip satria fu dan minus monoshock alias pakai dua sok dibelakang. Motor ini tampak ada di pabrik suzuki, bisa dipastikan akan segera meluncur. Jika dilihat secara seksama desain bodi sangat mirip suzuki raider fj115 dari filipina sudah saya bahas disini. Jika mesinnya sama dengan shooter berarti mesinnya masih 11-12 dengan FJ115 cuma beda kubikasi saja lawong transmisinya saja masih otomatis nggak pakai kopling manual tuch…

Nasib menunggu lama lagi buat para konsumen yang sudah kebelet pengen motor sport 150cc asli buatan SIS bukan dari india, lawong SIS saja nggak kesengsem sama motor fairing india yang baru saja dirilis.

headlight3

1 KOMENTAR

  1. batoknya ntar lebih laku daripada motornya, batoknya dimodif untuk dipasang di Satria ama pengguna Satria heheheh

  2. Mungkin suzuki berpikir untuk selalu main dikelas yg belum ada pesaing, Siapa tau bakalan laris. Mengingat pesaing satria fu sudah mau rilis. Konsumen entry level yg masih merasa fu mahal bisa beli adiknya…

  3. Hari gini masih mainan bebek….kalau mau keluarin yg desainnya kayak cub sekalian retro aja kalo yg nanggung gini kecuali ada krismon parah gak bakalan laku….

  4. Penghinaan nama Satria …..
    Dulu zaman 2 tak, 120cc, kemudian disunat jadi 150cc 4tak ….

    Nah, sekarang muncul versi 110cc 4tak ?

    Dulu tagline Satria adalah : “Hanya untuk yang berani”

    Sekarang apa ya ?

    Suzuki :
    “Ride the Wind of Change”
    “Way of Life”
    “Innovasi Tiada Henti”
    ???????????

  5. blunder mampus awkakaka
    jaminan gk laku.

    mendi di kasi mesih raider 125. ganti desain. itu baru moncer !
    heran sm isi kepala petinggi sis…mikirnya kolot kuno dan gk ad inovasi…kayaknya lebih laku VIAR 3 roda dr produk sis

  6. kok nggak 125 gtu lho -_- pdahal jupiter z1 isunya mau 125 cc, honda blade aja udh. persis Adress, yg lain udh 125, kok masih 110cc aja. apa 135cc kek gantiin pasar entry level jupiter mx. msti mampu lah SIS

  7. gapapa juga sih
    lebih baik mencoba berbuat nyata, daripada cuma bengong.
    apalagi kalo bisanya cuma nge-bc.
    semoga laku

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini