dovizioso

Akhirnya ada kejutan, andrea dovozioso menjadi yang tercepat dan inilah pole pertama buat ducati di awal musim 2015. Tak diduga sebelumnya karena marc marquez selalu menjadi yang tercepat saat FP1, FP2 & FP3 tetapi tak mampu bertahan dan harus puas diposisi ketiga dibelakang dovizioso dan pedrosa.

Bukan hanya ternyata andrea iannone juga tidak kalah, tim ducati bisa memanfaatkan keunggulan ban yang mereka pakai shoft sedangkan tim pabrikan lain tidak bisa menikmatinya. Selain unggul di ban trik jitu memakai sayap ternyata manjur membuat motor dovizioso dan iannone bisa terbang mengungguli pebalap yamaha yang mesti puas lorenzo di posisi 6 dan rossi di posisi 8. Yup, namun sekali lagi pembuktian di race yang kita nantikan, seperti yang musim lalu terjadi… ducati bisa bagus di kualifikasi namun ketika race mereka tidak bisa bertahan lama didepan, dengan GP15 apakah ducati bisa meraih podium ? kita lihat nanti saat race.

qtt moto gp qatar 2015

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Sejak msh di tech3 dovi emg selalu punya self-development yg tinggi. Wkt di tech3 dia smpe ngeluarin kocek sendiri buat beli rem yg dia mau. Buah kecerdasan dan kesabaran bertahan di development Ducati mulai berbunga. Buahnya tinggal tunggu waktu. Factory lain silakan H2C deh. Harap harap cemas.

  2. sebagai mekanik mungkin om aripitstop bisa menjelaskan teknologi ducati….? bedanya pneumatic sama desmodromic?
    hehehe….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here