R15 STANG BYSON (3)

Motor R15 sudah terkenal sebagai motor nunduk, tapi apa jadinya kalau stangnya diganti pakai motor baplang milik byson yang panjang ? inilah yang dilakukan oleh bro Akbar Rizky Pratama, motor R15 tunggangannya diganti dengan stang yang panjang milik byson.

Mungkin bro akbar sudah capek dengan posisi riding style yang nunduk akhirnya stang motornya ganti pakai stang baplang, jadi teringat motor Gixxer SF dari suzuki india.

Nich dilihat dari samping posisi stang jadi naik.

R15 STANG BYSON (4)

 

Tampak dari depan.

R15 STANG BYSON (1)

Dilihat dari atas.

R15 STANG BYSON (2)

 

Buat yang bosen dan lagi capek nunduk maka alternatif ini bisa dipakai nich… tapi kesan racinya kok berkurang ya…

Advertisements

31 KOMENTAR

  1. Jadi agak aneh kalo dilihat,
    tapi kalo dilihat dari segi fungsionalitas, tentu lebih baik, karna tidak terlalu membuat tangan pegal seperti menggunakan R15 standar yang selalu membuat tangan pegal jika dibawa berkendara jarak jauh.

    BTW Kang Ari,
    ane numpang tanya, kalo shock breaker belakang jupiter mx king apakah bisa diaplikasikan ke jupiter mx 135?, PNP atau harus ada ubahan lagi?
    dan kira” berapa harga shock belakang jupiter mx king?
    Terima Kasih

  2. mas ari boleh ga sy mampir ke bengkelnya..mau donk pasang stang spt itu..tp pakai punya vixion aja..atau di modif biar tinggian sdikt..tolong dong mas..sy jg cp banget ok R15..mau di jual msh syg n sk modelnya..

  3. Keren bang cocok buat touring kebetulan saya suka touring capek pegel kalo pake stang standart tolong spesifikasi biaya dan langkah pasang donk bang dan apa aja yg di butuhin

  4. Om, bisa gak, stang jepit r 15 diberi tambahan dudukan sehingga bisa lebih tinggi, jepit tapi gak nungging …. adakah modifikasinya ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here