biker ludah (1)

Parkir sembarangan di tempat umum? harus siap ditegor petugas untuk menyingkirkan motornya, tapi kalau ditegor malah marah2 dan sampai meludahi wajah petugas…! beginilah nasibnya. Biker satu ini ceritanya parkir ditengah2 jalan SPBU, lawong motornya menghalangi kendaraan lain pastinya petugas SPBU menegor si biker tapi apa yang terjadi ? si biker tidak terima malah marah2 dan dua kali biker ini terlihat meludahi petugas. Setelah puas marah2 dan meludahi biker langsung kabur.

(Video) Biker Tolak Dan Ludah Pekerja Petronas Simpang Pulai

Untungnya kejadian ini ada di malaysia, biker ini parkir di petronas. Lihat saja gambar diatas posisi parkirnya malang melintang bisa menghalangi kendaraan lain yang akan dan keluar dari petronas. Mengingatkan akan kasus florence yang menghina kota jogja meski beda kasus tapi kejadian masih sama di SPBU juga, ketika florence langsung dihujat baik di dunia nyata apalagi dihujat oleh netizen,bahkan kasusnya sekarang bergulir sampai pengadilan. Begitu juga dengan biker satu ini setelah kejadian itu sang biker langsung dihujat di media sosial bahkan berbagai media di malaysia langsung berduyun2 memberitakan kelakuan biadab sang biker, bahkan sampai ada media yang akunya memakai nama biker…weleh… sama persis kasusnya florence langsung ada yang bikin beranda halaman facebook.

biker ludah (2)

Akhirnya tak kunjung lama sang biker mendatangi petronas dan minta maaf kepada sang petugas… meski sudah minta maaf sang biker tetap dihujat bahkan dibilang menciderai kaum biker terutama group motor yang dipakainya. Hali ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua para biker, kalau kita parkir sembarangan harus menerima konsekwensinya meskipun yang menegor kurang sopan, kepala tetap dingin…

via hp klik disini.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Ludah itu nama orang atau apa sih? Yg upload foto kok namanya kasi ludah. Coba terjemahin tp kok gagal paham. Macam mana pula kau bah!! Pusing beta punya kepala. Tedung beik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here