HONDA SFA (6)

Honda SFA Concept, pernah dipajang di IMOS 2014 lalu. Yang bikin kaget ketika nonton dan nglongokin motor ini di IMOS tahun lalu ternyata motor ini menggunakan mesin commont part K15 alias mesin ini yang dimilikioleh CB150R dan CBR150R produksi AHM, nach-nach… motor konsep ini ternyata tak jauh2 dari tangan AHM juga bahkan motor ini menggendong mesin 250cc.

Disaat yamaha MT25 sudah mau nongol dan honda apakah sudah siap dengan mengeluarkan Honda SFA Concept sebagai motor penerus tiger ?. Motor naked 250cc sudah dinantikan para biker indonesia disaat motor naked 250cc lesu akan pengembangan,yang sudah pasti MT25 yang akan brojol dan pastinya membuat para biker sedikit bergairah lagi, tiger sudah tidak ada dan scorpioz sudah minim peminat dan sudah sewajarnya ada motor baru sport naked masuk di kelas 250cc.

HONDA SFA (2)

Sayangnya Honda SFA Concept ternyata masih berbasis mesin single cylinder, soal frame teralis tak jadi masalah cuma single cylinder bisa menjadi momok, lihat saja kelas sport fairing 250cc single cylinder lesu peminat. Honda jepang menyebutkan kalau motor ini akan dipamerkan di ajang Osaka Motorcycle Show 2015 tanggal 20-22 maret 2015.

Siapa yang nggak ngiler motor pakai USD, speedometer full digital, lampu depan proyektor tapi ini versi konsep loch… ditunggu dech versi mass pro menjadi New Tiger 250.

1 KOMENTAR

  1. mungkin desainnya gak bakalan seradikal ini…secara HonHon Loch…..palingan bakal mirip CB300F…pengalaman HonHon kalo rilis desain yg ‘beda’ hasilnya suka nggak karuan…contohnya CS1,NMP…gak jelas gen-nya mau kemana..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini