R25 ABS (12)

Membaca artikel di tenagakuda.com memang mengagetkan, disitu dikabarkan CBR250R untuk penjualan tahun 2015 sama sekali tidak ada alias nol besar disaat penjualan R25 melambung tinggi dan Ninja 250 fi masih terus bertahan.

Kabar yang masuk ke aripitstop bahwa pihak honda mere-ekspor motor CBR250R karena kurangnya minta terhadap motor yang baru saja ganti dual headlamp ini, la piye mau laku lawong konsumen indonesia lagi kesengsem sama motor 250cc yang paralel engine kok…

cewek ninja

Melihat data AISI untuk bulan januari dan februari tercatat penjualan R25 hingga 11.572 unit sedangkan Ninja 250 fi terjual 3.387 unit. Ternyata penjualan motor sport 250cc semakin diminati, bagaimana yang 150cc ? apakah tambah laris seperti yang 250cc, menunggu data pabrikan dech.

1 KOMENTAR

  1. Iyalah.
    Orang pintar pasti menghindari merek honda.
    Harga jual jeblok (cbr 150 thai & bentar lagi pcx nyusul), rangka gampang ambrol, speedo lebay & mesin rompal (cbr150 & cb150r).

  2. Katanya CBU gk laku gk masalah,karna gk produksi sendiri.

    Lha ini kok dibalikin ℓαğĭ

    Kok kmrn yg 150cc banting harga diskon 15juta

    Congor honhon itu sm kek congor fbh kambing

    Mencla mencle kek emak2 arisan

    Ngoahahahaah

  3. Honda itu kan lucu.. Orang minta 2 silinder, malah dikasi 1 silinder.. Dikira kaya ngasi anaknya sendiri kali.. “Udeh, lo pake 1 silinder aja dulu !!”.. Orang belinya bayar Om, pake duit, bukan nye minta.. Jangan salahin yg lain, klo lebih diminati..

  4. Tamparan keras buat AHM, jangan dikte konsumen motor sport di Indonesia, apalagi kelas 250 cc. Malu sendiri jadinya. Semoga ini jadi pelajaran dan di camkan sama petinggi AHM.

  5. sebenarnya itu dikembalikan ke pabrik yg membuat untuk dipasang mesin yg 2 silinder … nanti kan dibalikin lagi kesini … tapi yg keterlaluan itu ya fans boy-nya mosok mesin sudah DOHC dan menangan di sentul kok tidak ada yg mau membeli … mosok motor bagus cuma buat tontonan aja spt sirkus …

  6. Satu silinder biar laris maniS yaitu honda harus berani upgrade cbr250 ℓα̣̣̥ƍī biar tmbus 33 dk ato 35 dk Diukur dari roDa blakng..klo Gªª Ƴɑ ϑi reekspor.brani ƍαќ ahm???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini