RIDING WITH NMAX (3)

Sudah diprediksi dariawal bro, kemunculan yamaha NMAX bisa merenggut pasar konsumen Honda PCX. Bagaimana tidak, konsumen pasti yang pertama dilihat adalah soal harga, harga yang terlampu jauh karena NMAX sudah lokal sedangkan permasalahan dari PCX yang masih CBU dari thailand. Yamaha NMAX dijual 27,4juta sedangkan Honda PCX dijual 39,8 juta OTR DKI.

Berdasarkan data AISI yang dishare tenagakuda.com di bulan februari saja adalah bulan peluncuran yamaha NMAX sudah terjual sampai 1926 unit dibansingkan dengan Honda PCX yang terjual 623 unit saja. Yamaha menargetkan untuk di tahun awal peluncuran NMAX ABS bisa terjual hingga 12ribu unit, yamaha pastinya optimis dengan pencapaian ini lawong perilisan tanggal 10 februari artinya dalam 20 hari terjual 1926 unit.

RIDING WITH NMAX (4)

Mengandalkan berbagai teknologi yang ditawarkan salah satunya  VVA (Variable Valves Actuation) yang membuat power sang matic tetap moncer baik tarikan bawah maupun atasnya dan pastinya lebih hemat konsumsi bahan bakar. Keamanan maksimum dari teknologi ABS, NMAX matic pertama di Indonesia yang menggunakan ABS. The Ultimate Sports Matic yang layak untuk dimiliki dengan harga yang sama dengan motor sport yang memiliki high teknologi dan fitur lengkap.

NMAX motor 155 cc berkonsep dasar City Commuter with Global Prestige. The Ultimate Sports Matic global yang pertama di-launching di Indonesia sebelum negara-negara lain. Dengan empat warna NMAX mengacu pada konsep active city commuter dan sesuai karakter konsumen yang Urban Active, Cool Masculine, Modern Simplicity, Active Business.  Red Metallic untuk yang Urban Active, Mat Yellowish Gray Metallic (Cool Masculine), White Metallic (Modern Simplicity), Black Metallic (Active Business).

NMAX

Advertisements

33 KOMENTAR

  1. Penerimaan konsumen yg bagus sih kang..
    Tapi spertinya yamaha ga well prepare animo yg besar ini..

    Buktinya jalur distribusi n daftar inden masih jadi masalah..
    Terhitung udah 2 minggu saya inden di 5 dealer R-shop sampai saat ini blm ada kabar gembira..

    Utk nmax, produk yamaha ini 5 jempol deh..
    Tpi utk permasalahan ketersediaan unit, NOL besar kang..

    Dnger kabar yamaha malah memprioritaskan bali utk distribusi nmax, what the f**k, diskriminasi sekali..

    Hehehe..

    Salam semakin di depan, daftar inden terbelakang..

  2. Udah berapa kalai coba konsumen ahm tersakiti?
    1. Waktu muncul cb150r dengan mesin yg identik dengan mesin cbr150 thailand tapi harganya beda jauh banget
    2. Waktu ada diskon gila – gilaan cbr150 thailand karna akan hadirnya cbr150 lokal yg harganya jauh lebih murah
    3. Selanjutnya pengguna cb150r akan tersakiti karna new cb150r akan berubah total katanya

  3. Saya udah dapat unit nya,yamaha NMAX. Memang produk Yamaha yg memuaskan,tarikannya kencang,Memang di foto kurang bagus tp Klu di liat langsung keren,sports,dan elegant,wajar di katakan sang pembunuh PCX dab vario 150cc

  4. Berdasarkan review dari tmc blog,masih ada sedikit kekurangan di sektor suspensi belakang dan vibration di handle bar. Harusnya yamaha harus segera membenahi sektor ini. Karena dua hal ini akan mencederai sisi premium nmax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here