INDRI BARBIE (5)

Datang sampai sirkuit sentul sudah ngepres dari dari jadwal press conference, sampai lokasi sudah banyak rekan media dan undangan lainnya serta jajaran internal dari yamaha. Tepat jam 10 pagi para awak media dipersilahkan melihat fokus ke trek dan kemudian terdengar raungan motor digeber di lintasan sirkuit, ternyata seorang pebalap sedang menjajal di trek sirkuit sentul kecil. Melahap 2 lap sirkuit kemudian pebalap ini menggeber motornya menuju podium samping tribun penonton dengan disambut meriah.

INDRI BARBIE (4)

Tak disangka setelah helm dibuka ternyata cewek cantik euy… yup inilah dia mojang bandung Indri Barbie. Indri Barbie kini tidak terdengar kabarnya di dunia balap, mojang berusia 21 tahun ini dulu adalah maskotnya pebalap cewek drag bike. Lalu dia didaulat untuk berkomentar mengenai tunggangannya ;

“Motor ini tenaganya enak dari putaran awal mesin tarikannya mantap. Dengan torsi yang besar cocok sih motor ini untuk dipakai di dalam kota dengan karakter stop and go”.

“Tadi sih pas saya coba motor ini handlingnya enak, motor cenderung nurut saat diajak menikung. Namun, tadi ukuran angin bannya kurang pas bagi saya, akibatnya tekanan pada ban terlalu keras, apalagi permukaan aspal Sirkuit Sentul Kecil yang sedikit bumpy jadi motor sedikit sliding. Tapi… dengan mudah dapat dikoreksi sehingga tidak mengganggu kenyamanan saat riding”.

INDRI BARBIE (3)

Yamaha MX King dengan kapasitas mesin 149,7cc SOHC dengan 4 klep mampu memuntahkan power hingga 15,[email protected] sedangkan torsi maksimum yang bisa dicapai 13,[email protected]. Yamaha MX King bebek sport dengan reinkarnasi dari jupiter mx 135 kini sudah aplikasi pengabutan injeksi cocok untuk digeber di perkotaan apalagi di daerah ketinggian seperti di pegunungan sangat cocok karena tenaganya yang mumpuni. Yamaha MX King dijual Rp18.950.000 sedangkan Jupiter MX 150 dibanderol Rp.18.450.000 untuk OTR DKI.

1 KOMENTAR

  1. padahal pgennya Rossi dan Lorenzo yg jd brand ambassador, tapi malah Pembalap Cewe, tapi tak apalah biar bening dan anti mainstream .haha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini