motor paten kawasaki (2)

Beberapa hari yang lalu saya pernah bahas kalau geng ijo telah daftarkan sebuah nama untuk motor keluarga dari Ninja yaitu Ninja R namun belum bisa diketahui wujud dari motor ini yang pasti keturunan dari DNA Ninja. Nach kemarin ada kabar mengejutkan yang dirilis oleh visordown yaitu kawasaki sedang siapkan motor listrik namun masih ber-DNA ninja, lalu apakah ini yang dimaksud dengan Ninja R itu ?.

Jika merunut dari berbagai media di luar bahwa motor listrik dari kawasaki ini akan bernama Ninja E2 dan Ninja E2R. hmhmhmh… jadi kemungkinan ini bukan Ninja R seperti yang sedang ramai minggu lalu namun ini motor listrik yang memakai besar Ninja. Yup, setelah ramai akan Nama Ninja R sekarang kawasaki dipergoki sedang persiapkan NInja E2 dan Ninja E2R. Dengan adanya huruf E yang diselipkan motor ini memang disinyalir motor elektrik alias motor listrik.motor paten kawasaki (2)

 

NInja E2 dan Ninja E2R memakai rangka teralis untuk menopang baterai yang terletak sebagai pengganti posisi engine. Kabarnya sich desain dan rangka dikerjakan oleh kawasaki namun untuk masalah engine dternyata diserahkan oleh pabrikan TT-ZERO pabrikan motor listrik dari inggris yang terkenal dengan motor listrik kencangnya.

1 KOMENTAR

  1. Pantes aja namanya ninj . Orang stiap ada ninja baru prgerakannya misterius.

    Awas hati2 kalo disalip sama ninja e2r, bisa2 kaget karna gak ada suaranya

  2. kayaknya nih motor cocok buat polisi..karena motor listrik biasanya senyap hampir gak bersuara jadi cocok buat penggerebekan komplotan penjahat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini