BAGASI MX KING (2)

Akhirnya bisa melihat langsung sosok Yamaha MX King atau Jupiter MX 150, desain bodi lebih besar dan terlihat lebih kekar dari jupiter mx sebelumnya. Selain sudah injeksi perbedaan dari jupiter mx 150 terlihat pada kaki2nya terutama roda belakang yang terlihat besar karena sudah aplikasi velg 3,5” dan ban 120/70.

KUNCI KONTAK MX KING

Pada Jupiter MX 150 kunci kontak ternyata sudah terintegrasi dengan pembuka jok belakang, jadi pada saat mau buka jok tinggal putar saja anak kunci kekiri dan pengait jok belakang terlepas. Nach pada saat buka jok belakang saya coba melihat2 apa saja yang ada didalamnya, ternyata posisi aki pindah dari NJMX kalau NJMX posisi aki ada di depan maka berbeda dengan MX King yang posisi akinya ada di tengah sedangkan yamaha MX King bagian depannya untuk menaruh aki ( lihat gambar dibawah ini.

BAGASI MX KING (3)

BAGASI MX KING (1)

 

Bandingkan dengan bagasi NJMX atau OJMX.

BAGASI JUPITER MX

 

Posisi tangki tetap sama ditengah hanya saja karena box filter udara MX King besar posisi aki tergeser ke belakang dan akhirnya ruang bagasi atau menaruh alat2/tool kit menjadi semit bila dibandingkan dengan bagasi NJMX/OJMX yang bisa menaruh jas hujan meskipun mepet tapi untuk MX King atau Jupiter mx 150 dipastikan tidak bisa karena hanya muat untuk menaruh tool kit kecil saja.

Mau bawa jas hujan ? bawa tas atau pasang box dibelakang.

BAGASI MX KING (2)

38 KOMENTAR

  1. Emang dari gen 1 MX itu ngga bisa bawa jas ujan om.. Kecuali jas ujan plastik.. Atau ponco kecil.. Tapi tetep aja laku kan?.. Karena MX bebek special.. Bukan bebek biasa yang banyak cantolan barang buat ke pasar.. MX itu bebek rasa sport.. Ergonomi dan performanya yang kami nikmati.. Mantab..

  2. namanya aja bebek tipe sport bukan bebek kayak tetangga sebelah buat nyonyah2 / bapah2 ke pasar alias bawa keranjang dagang

  3. Smoaga aja YIMM nyediain aksesoris tas samping kanan kiri.. Wah jos, motor lain jg bsa make jdinya 😀 *ngareppp

  4. menurut ane sih gapapa kalo bagasinya kecil toh namanya juga bebek sport…justru kalo bagasinya gede malah kelihatan aneh

  5. ga berani main air klo hujan…yang ada pada minggir neduh liatin bebek2 pada ngacir main air hujan…yang neduh dicipratin deh,…byurr,,..sport ko ga brani main air.kaya meong donk….wkwkwk

  6. no problem sih..
    MX dari dulu emang gitu kok, enak buat tarikan, bukan buat ke pasar.. 😀

    njmx ane msh bisa jas hujan ponco tebal standar, dilipat memanjang trus sebagian dimasukin ke kolong kanan kiri..

    kalo mx king ini mungkin perlu agak sedikit dipaksa lagi nglipetnya 😀

  7. lo.. kok gambar diatas ada tulisan filter udara kok sdh karatan bukannya itu gambar motor baru ya.. ? Plastik pembungkusnya masih nempel….

  8. bro bagi pengalaman, sebelum beli MX perlu dipertimbangkan bahwa Yamaha MX itu motor tanggung bebek bukan sport bukan…mending beli motor Vixion saja lebih mahal 5 Juta tangki besar shg gak sering ngantri beli bansin,sama-sama gak ada tempat buat mantel hujan, biaya berawatan dan onderdil juga seharga dan tapi Vixion, bosan dijual juga cepet laku..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini