Capture

Itulah yang dialami bro Alwidya Rosyid rasa hati mau CBR150R tapi karena harus inden lama sampai dua bulan bahkan hampir tiga bulan tak kunjung datang juga akhirnya melipir ke dealer yamaha untuk melihat R15 tapi malah terpesona ketika melihat yamaha NMAX dan langsung meminangnya karena tanpa inden.

Dari sini sudah menjelaskan bahwa yamaha NMAX bukan hanya memalingkan hati para pecinta motor matic yang kesengsem dengan matic kompetitor tapi bahkan pecinta motor sport juga bisa dipalingkan hatinya ketika melihat bongsornya sang kuda besi apalagi ditambah lagi segudang fitur dan pastinya yang paling menentukan adalah harganya yang sangat terjangkau.

Penerimaan yang luar biasa dari market sebetulnya yamaha tidak boleh senang, kok gitu ? masih ingat kasus R15 dulu…? semoga ulah para sales nakal tidak terjadi di motor NMAX ini mereka memanfaatkan kesempaatan ini untuk meraup keuntungan sebesar2nya. Dari yamaha sendiri juga jangan sampai konsumen mengalami inden terlalu lama dengan menambah kapasitas produksi, ingat…! kalau konsumen inden terlalu lama maka cerita berkebalikan akan terjadi dimana indener NMAX akan berpaling hati ke kompetitor. so… pekerjaan rumah yang berat buat yamaha agar konsumen puas…

1 KOMENTAR

  1. Katanya cbr loakan “stop waiting,start winning”

    Hon. Hon .. Congormu gawe selogan kok malah ketampol

    Ngoahahaha

  2. Lha, kan CBR bkn periuk nasi utama AHM, jd ya bodo amat lah, yg penting jualan skutiknya laris manis. Urusan prestige konsumen bodo amat, yg penting jualan skutiknya banyak dan untung gede. Mau cari pride? Demen motor sport tulen? Jelas bkn Honda pilihannya. Kl commuter bike baru iya!

  3. hahaha…. penggiringan opini…
    ketahuan yg beli produk y ga ngerti keunggulan HONDA.

    HONDA ITU IRIT
    HONDA ITU PREMIUM READY
    HONDA ITU INVESTASI
    HONDA ITU MAKIN PANAS MAKIN KENCANG
    HONDA ITU EXCLUSIVE

    KARENA HONDA ADALAH KENYAMANAN

    • wong jelas-jelas fakta kok dibilang penggiringan opini congormu kui…
      MAKIN PANAS MAKIN KENCENG???gak salah tuh..motor bapak gua supra fit 100cc makin panas malah loyo bin lemot + body geter gak karuan..sekarang tuh rongsokan dah dijual hahaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini