Soul-GT-125-blue-core-headl

Undangan beruntun dari yamaha masuk ke aripitstop, tanggal 2 maret 2015 sudah dipastikan hadir dalam acara perilisan R25 ABS dan Yamaha Racing Team bertempat di salah satu hotel di sentul-bogor. Baru saja masuk lagi undangan untuk hari selasa 3 maret 2015 yang isinya perihal perilisan produk baru dari yamaha. Kali ini yamaha benar2 all out setiap bulannya ada produk baru.

Setelah Mio m3 125 dan baru saja mini maxi Yamaha NMAX dan besok sudah dipastikan penantian R25 ABS akhirnya hadir, nach disini yang menarik untuk tanggal 3 maret ini apakah MX King ataukah SOUL GT 125. Jika melihat persiapan yang ada dan beberapa info yang masuk maka akan lebih mengarah soul gt 125 dan Mx King akan dirilis bulan berikutnya.

exciter thailand (6)

Dalam acara tanggal 3 akan bertempat di Ancol apakah masih ada hubungannya dengan acara di sentul karena ada sesi Night City Touring dari Ancol ke DDS Yamaha di cempaka putih jakarta. Yup, kita tunggu saja apakah hari selasa nanti akan ada dibuka selubung dari soul gt 125 ataukah malah MX King…

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini