suzuki

Beberapa hari yang lalu dunia maya geger adanya penampakan rangka baru bermesin mirip satria fu, bahkan ada yang menyangsikan adanya penampakan tersebut dan sebagian bilang itu hasil rekayasa fotoshop, jiaaan aneh wae. Nach ternyata benar itu adalah motor milik suzuki indonesia dan tempat kejadian ada plant tambun.

Audi Tarantini, Product Development Head PT SIS 2W angkat bicara :

“Foto yang beredar tersebut memang foto yang diambil oleh oknum yang saat ini sedang kami telusuri, bila dilihat dari lantai foto tersebut, memang itu berlokasi di Plan Tambun,” ujar Audi.

“Kami memang rutin mengirimkan hasil pekerjaan divisi Product Development PT SIS ke SMC Jepang. Nah, yang ada di foto tersebut sebenarnya hasil modifikasi kami, itu adalah rangka Satria yang sudah kami modifikasi dan kami pasang mesin Satria FU. Sekali lagi, sebenarnya foto tersebut tidak boleh beredar untuk umum,” lanjutnya.

“Kami hanya meriset, dan di foto itulah hasil riset dan modifikasi kami yang kami ajukan ke SMC Jepang. Bukan hanya kami yang melakukan hal sama, Suzuki dari negara lain kami yakin melakukan hal yang sama, tentunya disesuaikan dengan perkembangan yang terjadi di tempat mereka. Soal nanti diterima, dipakai atau diproduksi, tergantung dari SMC Jepang tentunya,” jelas Audi. motorexpert.

sport suzuki (1)

Nach sudah jelaskan, ini memang motor milik suzuki. Ternyata selama ini pihak suzuki mendengar dan memperhatikan keinginan pasar makanya pihak suzuki meriset motor dan akan diserahkan ke SMC jepang, hanya saja semua itu tergantung dari pihak suzuki jepang apakah riset dari SIS akan diterima atau tidak.

Nach yang jadi pertanyaan kalau itu rangka motor milik satria fu yang dimodifikasi, apakah itu the next satria injeksi ? atau2 jangan2 suzuki akan mengeluarkan satria fu yang lebih sporty karena desakan persaingan kompetitor yang semakin panas. Selama ini kita sudah menunggu2 apakah suzuki akan mengeluarkkan sport murni kelas 150cc, sepertinya sebentar lagi akan terwujud kalau motor ini justru untuk motor sport fairing.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Itu Audi Tarantini laki apa perempuan ya?? Dri cara bicaranya sperti permpuan, tegas lngsung ke tujuan tanpa basa basi..sperti orang Humas..klo perempuan, canggih jga ya kepala risetnya, jarang2 gtu permpuan.
    No SARA ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here