renderan nvl

Sudah beredar penampakan new vixion dari samping dan dari penampakan tersebut terlihat kalau desain keseluruhan tidak signifikan hanya perubahan di beberapa titik saja seperti headlamp, lampu belakang,shroud kanan kiri serta ada penambahan ubder cowl.

Yamaha dan honda semakin bersaing ketat di kelas sport 150cc, sudah kita dengar bahwa honda juga sudah menyiapkan facelift dari CB150R bahkan untuk CB150R nanti akan ada perubahan mayor dari tubuh lamanya, sudah terlihat bocoran velgnya yang lebar sudah mengindikasikan bahwa motor CB150R akan berubah wujud agar bisa berkompetisi dengan New Vixion.

renderan nvl - Copy

Dari penampakan yang ada di pertamax7, ternyata lek joe motoblast langsung bikin renderannya. Lek joe coba merubah bagian shroud tangki kanan kiri serta perubahan headlamp dari sebelumnya yang pernah kejepret juga meski dulu jepretannya agak buram, nunggu spyshot yang lebih jelas. (sori lek joe, gambarnya tak timpa) Nach dari penampakan kemarin kalau dilihat-lihat penampakan undercowl mirip dengan undercowl FZ150i alias vixion dari malaysia dan vietnam yang nota bene kedua motor itu adalah import dari indonesia. Lihat gambar undercowl dibawah ini, ini motor vixion moto gp yang ada di vietnam.

Yamaha-FZ150i-Vietnam

 

Dan ini undercowl FZ150i dari malaysia….

Gear Jahat - FZ150i 2014 6

Bentuknya sama persis, nach dari sini bisa diindikasikan kalau bentuk undercowlnya vixion 2015 tidak akan jauh2 dari sini bahkan bisa sama persis lawong kedua motor ini dari indonesia kok…monggo pendapat sampeyan gimana…

1 KOMENTAR

  1. Diphoto dari sisi ini motor dg desain paling jelek pun akan kliatan bagus. Coba photo NVL full dari samping, akan kliatan bagian mana yg terlihat aneh dan kurang pas pada motor ini. Yap, bagian tengah ke belakang. Tapi anehnya, bagian ini dibiarkan tanpa perubahan…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini