gsx

Lagi geger didunia maya gara2 ada penampakan sosok rangka dan engine yang mirip sangat dengan satria fu tapi jika melihat dari cylindernya sudah jelas ini cylinder lebih besar bisa setara 150cc cuma penambahan sirip dan water jacket untuk aliran air radiator, atau malah bisa juga cylindernya lebih besar sari 150cc.

Dari penampakan ini kita bahas dulu yang sudah terlihat dech…

sport suzuki (1)

 

Dari stang menganut stang jepit bukan handlebar yang kebanyakan untuk motor sport naked yang siap untuk touring. Kalau melihat dari gambar stang yang terlalu nunduk kebawah itu dimungkinkan karena proses delivery agar lebih praktis dan stang lebih aman.

Lanjut kebagian footstep depan, posisi footstep sudah mundur kebelakang indikasi ini motor riding style yang nunduk bukan gaya touring.

Melihat ukuran ban depan dan belakang yang lebih leba, jelas ini menunjukkan motor sport bukan ayago lagi apalagi motor bebek…lewat….!

sport suzuki (2)

Melihat struktur rangka ternyata menggambarkan motor ini memakai rangka jenis diamond frame yang kebanyakan diaplikasikan ke motor sport. Bandingkan dengan structur rangka diamond frame dibawah ini, mirip bukan…

2011-Honda-CBR250R-013

 

2011-Honda-CBR250R_Diamond-Frame_01

Dengan adanya radiator berukuran besar menambah keyakinan kalau motor ini motor sport bukan ayago atau bebek. distang juga ada saklar yang memakai tombol engine cut off, tuch yang warna merah distang, lebih menyasar ke motor sport.

suzuki

 

Dari berbagai indikasi diatas, penampakan motor telanjang ini lebih besar mengindikasikan ke motor sport fairing bukan sport naked. Tinggal menunggu saja apakah suzuki akan merilis motor sport fairing untuk menemani R15 dan CBR150R. kalau brojol tahun ini sepertinya tidak… semoga tahun depan jangan satira facelift melulu…

1 KOMENTAR

  1. Gk ada kata terlambat,mesin cb n cbr sama,vixi n r15 sama,kl fu mw dbikin sport gk jd mslh,tingal model’a aja nnti gmn,bs dterima pa gk ma pasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini