image

Alhamdulilah penantian sekitar dua bulan setelah pengajuan unit akhirnya hari ini Mio M3 125 masuk garasi aripitstop. Siap dikunyah2 kata wak haji.
Nggak ada kata telat meski sekarang lagi booming NMAX, Mio M3 125 siap diexplorasi nich. Tunggu saja ulasannya apalagi minggu depan sudah dijadwalkan juga unit Beat ESP siap masuk garasi aripitstop, hmhmhm… Siap dikomparasikan nich.

image

Sebenarnya baru kali ini pihak pabrikan memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengulas lebih dalam unit motor nya, sekarang Mio M3 125 semoga minggu depan NMAX ABS juga masuk ke garasi aripitstop setelah Mio M3 125 selesai saya kunyah.
Ada usulan, masukan monggo di kolom komentar.

39 KOMENTAR

  1. Sebenarnya baru kali ini pihak pabrikan memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengulas lebih dalam unit motor nya, sekarang Mio M3 125 semoga minggu depan NMAX ABS juga masuk ke garasi aripitstop setelah Mio M3 125 selesai saya kunyah.
    _________________________________
    Padahal bro Ari kerja di bengkel Yamaha, mosok baru dipercaya sekarang??

    Disitu kadang saya merasa sedih

  2. Eco Indicator-nya menggoda mata Kang. Pengen ngelirik2 terus. Ujung2e dadi males ngebut. Ujung2e irit 😀 Ngebut sithik ngelirik Eco Indicator gak nyala, alon2 maneh 😀 ngelirik Eco Indicator wis nyala ati’ne tentrem 😀

  3. mantap kang ari.

    kang ane mao nanya nih,stang njz1 ane geleng geleng,trus ane bawa ke beres,mekaniknya bilang bukan kom,trus cuma di getok getok doang,tapi ampe sekara ng masih gideg tuh stang,sebelumnya makasih kang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini