motor unik (2)

Yup, artikel ringan. Kejadian ini terjadi di thailand bro, meski di negara tetangga tapi di indonesia pasti juga ada adegan seperti ini. Hal yang penuh resiko, ironisich… demi seuap nasi kita harus membanting tulang mencari nafkah buat keluarga maka hal seperti ini sudah dianggap wajar karena menjadi keterbiasaan.

Bisa dilihat motor bebek, kalau di indonesia ini honda astrea grand tahun 90an… dipaksa mengangkut barang2 dagangan dengan cara yang bisa dibilang luar biasa tapi menyampingkan keselamatan pengendara. Cekidot gambr paling tas, motor itu menganggkut 100pcs dirigen, silahkan dihitung sendiri kalau nggak percaya. Meski barangnya enteng tapi efek ketinggian dan overload yang bisa membahayakan biker, bayangkan saja tiba2 ada tiuapan angin kencang…! motor bisa langsung ambruk kena hempasan angin. Gambar dibawah juga tidak kalah menegangkan loch…

meski tidak terjadi di indonesia namun hal ini bisa menjadi cerminan situasi kalau semua itu sudah terjepit hanya untuk mencari rejeki… demi sesuap nasi.

motor unik (5) motor unik (4) motor unik (6) motor unik (3) motor unik (1)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini