cb150r facelift

Masih anget kabar velg lebar yang akan dipakai next CB150R yang belum diketahui ukuran pastinya kini dari otomotifnet kasih bocoran ukuran velg yang sudah melebar ini.

velg cb150r facelift

Sebelumnya sudah saya bahas penampakan velg yang disinyalir milik next CB150R (klik disini). Informasi dari otomotifnet penampakan velg ini akan berukuran 2,5 inchi untuk velg depan sedangkan velg belakang berukuran 3,5 inchi… weleh ini ukuran velgnya yang depan lebar bener yak… ukuran saat ini depan 1,85 inchi sedangkan yang belakang 2,5 inchi padahal miik new vixion saja yang depan cuma 2,15 inchi. hmhmhm… kalau ukuran ini benar2 disematkan di kaki CBSF maka vixion perlu waspada ini apalagi sistem injeksi yang dianut CB150R juga akan dirombak.

absen o2 cb150r

CB150R yang kini menganut sistem open loop karena belum aplikasi O2 sensor maka untuk next facelift sudah diaplikasikan O2 sensor, sensor ini akan diletakkan di leher knalpot guna memenuhi aturan standar emisi gas buang euro 3.

o2 sensor cbr150r

Nach kalau begini tinggal menunggu New Vixion faclift nich…

vixion 2015 3

1 KOMENTAR

  1. Nah klo udh gni kan imbang kala diadu drag antara NVL dan new CB150R.
    Parameter perbedaan ukuran ban udah tidak jd masalah lagi, bakal seru tuh…

  2. opini anenii y kang, dri beberapa bocoran next cbsf mesin bakalan sama dengan K45 punya sekarang so common jilid sekian yg akan diaplikasikan termasuk buritan & knalpot coz K45G bakalan update dapur pacunya sama dgn cbr CBU karena hal ini untuk menjaga jarak dengan rilisnya super kips 150 4T tentu dengan tuning berbeda

    • betul tuh, next 150 yamaha pake vva buat ngimbangin klo masih kekeh sama sohc’nya, konsumen banyak pilihan makin seneng sekaligus bingung, motor saiki koq kyo hp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini