AHM

Untuk pertama kalinya jambore nasional honda CB150R diadakan dan dihadiri lebih dari 1.000 biker bro… jian rame tenan ki. Jambore ini berlangsung di jogja expo center (JEC) pada 14 februari 2015. Bukan hanya sebagai jang berkumpul silaturahmi namun acara ini juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayah yogyakarta.

Meskipun baru pertama kalinya digelar namun antusiasme para biker pecinta CB150R ini begitu luar biasa, diawali berkeliling kota kota jogja di pagi hari untuk mengenal berbagai ikon budaya jogja serta mengunjungi tempat bersejarah. Jambore ini diramaikan juga dengan ragam aktifitas silahturahmi, permainan antar bikers dari seluruh Indonesia seperti Slow Drag, Narrow Plank Competition, Adu Panco, dll, serta hiburan pertunjukkan seni tradisional Yogyakarta. Juga ada pengenalan teknologi dari honda seperti teknologi injeksi PGM-FI untuk para bikers yang hadir.

AHM 1

Jambore Nasional Honda CBSF untuk pertama kalinya ini diprakarsai oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) bersama Jogja Strett Fire Club (Josefic) sebagai tuan rumah, dengan dukungan penuh PT Ahm dan PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (Astra Motor) Yogyakarta. Dihadiri oleh 100 komunitas motor CBSF dari seluruh Indonesia. Diantaranya adalah 56 komunitas Honda CBSF naungan Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFi) dan 44 komunitas pecinta motor CBSF.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini