Entah siapa yang pertama kali mengupload gambar ini yang pasti sudah menyebar di medsos bahkan jadi ramai di komentari, yup sesosok motor ninja 250 sedang dibongkar mekanik bengkel resmi honda. Kok bisa ya ?.

Dulu saat ramai motor cina menyerbu indonesia, pernah saya dengar bahwa pihak pabrikan jepang sepakat kalau sesama motor jepang bisa saling bantu penangan motor untuk service dalam kondisi darurat, jadi kalau melihat penampakan seperti ini saya tidak heran lagi, tinggal bagaimana peraturan internal masing2 bengkel apakah menerima service motor merk lain atau tidak.

Penampakan motor diatas bisa juga mekanik honda sedang membantu biker ninja yang sedang mengalami kesulitan di jalan raya dan ternyata bengkel terdekat hanya ada beres honda. Bisa juga itu motor temannya. yang penting satu… bantu ikhlas dan dapat rejeki halal.

Ini juga ada dulu…

mekanik (2)

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Itu mekanik2e honhon kok pd ngerubutin semua

    Maklum,kegirangan ada sport ganteng

    Karna tiap hari nanganin motor sohc beat murah meriah

    Ngoahahahaahaa

  2. itu mekanik honhon idiot lg kegirangan pgn tau mtr 2 slinder, slma ini sll ngliat mtr honhon sampah yg itu2 trs yg cm ganti bodi,dan kbnyakan minta dikasih breket kabel ties ato lem alteco di bodi2 mtr honhon sampah,dan dsuruh ganti2 part2 cebong rongsokan yg rompal,retak ato benerin kabel2 yg sering mutung krn konslet,nah yg ini disuruh msng rante 2 slinder aj pd rebutan kegirangan sklian cuci mata pgn tau mtr yg keren dan bgs itu gmn,psti akan lbh rame lg mekanik2 udik honhon ini kl yg dstu mtr ganteng 2 slinder R25 hahahaha

  3. . paling lagi darurat itu.
    pengalaman tahun 2011 pas aneh turing pulsar ane mogok di Malang dan terpaksa masuk bengkel yamaha terdekat deh, nerima kok mekanik nya. hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here