image

Saat ini kang ari sedang meliput acara ”Fun Eco Riding City Tour Mio M3”, berawal dari undangan yang masuk ke aripitstop perihal partisipasi acara ”Fun Eco Riding City Tour Mio M3”  bersama media memakai motor yamaha M3 sebanyak 12 unit dan 3 unit NMAX, alhamdulilah sekarang sudah ada di TKP tepatnya di yamaha DDS jakarta cempaka putih.

image

Dalam undangan sich tertera aktivitas Mio M3 125 dan ada press conference, nach press conference inilah yang ditunggu2 apakah nanti akan ada pengenelan produk baru lagi … kita tunggu saja liputan langsung dari TKP nanti sesampainya di universitas pancasila.

Saat ini yamaha sedang mengadakan Uji ketahanan Mio M3 Challenge 30 hari mesin nyala nonstop di kampus-kampus, ”Kegiatan Mio M3 Challenge di kampus-kampus ini mendapatkan respon positif dari lingkungan kampus dan masyarakat sekitarnya. Mereka kagum dan makin mengenal Mio M3 seperti yang saat ini terjadi dimana motor itu makin diburu konsumen yang kepincut performance, warna, teknologi Blue Core dan iritnya 60 % karena dilengkapi Eco Indicator. Bahkan di Desember 2014 Mio M3 yang terjual 54.209 unit menjadi tipe terlaris Yamaha di bulan itu dan sukses mendongkrak penjualan,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Uji ketahan Mio M3 125 nyala 30 hari nonstop diadakan di 10 kampur berikut :

Institut Teknologi Nasional (ITENAS/Bandung), Institut Teknologi Medan (Medan), Universitas Udayana (Bali) ; Universitas Kristen Duta Wacana (Yogyakarta) : 9 Januari – 8 Februari

Universitas Lambung Mangkurat (Banjarmasin) : 10 Januari – 9 Februari

Universitas Muhammadiyah Malang (Malang) : 15 Januari – 14 Februari

Universitas Pancasila (Jakarta) : 16 Januari – 15 Februari

Universitas Pakuan (Bogor), Universitas Kristen Satya Wacana (Semarang), Universitas Panca Sakti (Tegal) : 21 Januari – 20 Februari.

Yup, nantikan liputan lanjutannya… ngarepnya sich ada pengenalan atau teaser produk baru nich…

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. old vi ditiru ahaem dibalas sma yimm matik terlaris ditiru (jadi mio m3 125 cc) dibikin lebih bagus baik model dn teknonya dri beat fi mski sdh update dngn beat pop atw beat esp 110 cc, tapi kalah cc nya, nanti new cbsf nongol disinyalir modelnya new gembot, yimm balas lagi pke nvl 6 speed vva (kali) he2..

  2. Titip info konsumsi bensin real , akselerasi dan top speed , sebagai pembanding Kang, bingung mau beli yang mana , antara beat esp dan m3 terimakasih sebelumnya Kang

  3. investasi jangka panjang…mengubah mindset youth of the nation…merangkul calon wirausaha n pekerja, bukan anak sma yg mengharap hadiah dari ortu yg masih dominan fanatik ke salah satu produsen…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here