iklan gma

TERADA YAMAHA

Sentul, yamaha resmi merilis satu lagi motor keturunan MAX Series, Yamaha NMAX pertama kali dirilis di indonesia dan menjadi sejarah buat yamaha karena baru kali ini yamaha merilis generasi MAX di indonesia karena sebelumnya motor MAX series selalu dirilis di EROPA. Seperti yang diungkapkan Terada Yutada bahwa NMAX merupakan produk global yang 100% di produksi di indonesia dan akan dipasarkan secara global terutama Eropa.

Mengandalkan berbagai teknologi yang ditawarkan salah satunya  VVA (Variable Valves Actuation) yang membuat power sang matic tetap moncer baik tarikan bawah maupun atasnya dan pastinya lebih hemat konsumsi bahan bakar. Keamanan maksimum dari teknologi ABS, NMAX matic pertama di Indonesia yang menggunakan ABS. The Ultimate Sports Matic yang layak untuk dimiliki dengan harga yang sama dengan motor sport yang memiliki high teknologi dan fitur lengkap.

GALERI YAMAHA NMAX (15)

Ungkap Yutaka Terada dengan bahasa indonesia logat jepangnya ” NMAX 150 adalah keluarga max series dan mayoritas part sudah lokal sehingga harga murah… ini bukan harga promosi harga special lo… buat indonesia saya kasih 27,4juta, murah ya… murah ya…”

Yutaka Terada selaku Direktur Pemasaran Eksekutif YIMM menambahkan kalau yamaha menargetkan penjualan yamaha NMAX tidak banyak cuma 12.000 saja satu tahun, artinya yamaha hanya menargetkan 1000 unit dalam sebulan namun beliau menambahkan kalau permintaan melonjak maka yamaha akan menambahkan sesuai permintaan pasar.


 

Nach yang jadi pertanyaan setelah ada pernyataan bahwa yamaha ternyata memasarkan NMAX di eropa dengan kapasitas yang lebih kecil yaitu 125cc, sudah saya bahas kemarin :

HOT…! Yamaha Sudah Jadwalkan Produksi NMAX 125cc Ban Pakai Pirelli

Apakah ini yang dimaksudkan NMAX 125, terlihat valentino rossi sebagai brand ambasadornya, sudah coba saya tanyakan ke yamaha tapi masih diam je… hehehe…

via hp klik disini

nmax 125 nmax rossi

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Wes jan

    Wajar yimm dpt predikat kualitas nomor satu

    Produk2nya kualitas global je

    Sebelah kualitas bantargebang

    Pantes gk lulus export

    Ngoahahahaha

  2. mantabb..Vale yg jd brand ambasadornya jd jaminan kl prodak ini mmng joss krn Rossi ga sembarang mau jd ambasador,plgi ini soal nama besarnya,image

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here