image

Dapat gambar update dari TKP di depok ternyata begal ini kelompok lampung yang terkenal Kejam asal bacok korbannya tidak perduli korbannya sampai tewas sekalipun.
Mau dibilang melanggar HAM kalau orang seperti ini pantas didor ditempat kalau Ketangkap tangan. Sudah banyak korbannya dan rata2 korbannya tewas atau luka berat akibat bacokan. Hati2 bro lewat jalan sepi…

image

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. kl ada masyarakat yg meninggal akibat ulah begal, tak ada orang komnas ham & kontras yg teriak2.
    Tp kl para pembunuh tsh di habisi, komnas ham & kontras tereak2. Jd dah ketauan siapa sbenarnya mereka. Mereka ibarat agen asing yg gk ingin ada ketentraman disini. Mereka sbenarnya penghianat bangsa. Dan pantas diusir.

  2. cm sampe babak belur kenapa ga sampe babak final biar langsung dikirim pulang ke lampung pake peti mati, keluar penjara begal lagi

  3. Jangan maen dor aja boss,, entar langsung mampus dong, mending di bikin cacat aja seumur hidup, patahin kakinya semua, baru di usut sampai tuntas jaringannya.. Kalo sdh kena semua baru terserah anda..

  4. sangat disayangkan klo kalian balas begal dengan memukuli berarti kalian tidak beda dengan begal itu…bajok lagi aja biar mati..hahaha

  5. akibat pembangaunan tak merata….. cari uang susah disana…!!!… coba anda maen dech kesana… saya asli orng jawa tp pemerintah kurang adil. dalam membangun….

  6. bukannya sara ya…tetangga gw orang lampung…kalo lagi cerita kesannya bangga kalau ada sodara atau keluarganya yg jadi rampok atau maling…dia bilang kalau motor ilang tinggal ngubungin sodaranya atau kenalannya yg dari lampung tersebut, motor bisa balik utuh…

  7. ok ,begal di bakar rame rame,di jadikan sate trus kasih ama keluarganya suruh makan tu sate anak sdiri.hahaha.’satu lagi bung kl koruptor gimana bung.? SETUJU NGGA KL DI BKAR ? dia jg sama kok maling kelas kakap

  8. Rawan kayanyta depok mah dari dulu dah sering denger begal, bukan cuma maen bacok tapi ada juga yg bawa senpi, ane inget banget waktu dulu parkir didaerah depok dikasih tau sama tukang parkir buat ati2 soalnya banyak begalnya & bawa senpi, selain itu ane ane juga ampir kena ditempat parkiran untung ketauan & langsung timpuk pake batu tu maling walau ngelawan pake clurit tapi akhirnya kabur dia

  9. apapun jangan jadi alasan,gw yakin allah swt masih membagikan rezeki selama kita masih usaha,dan berdoa.yang seremin itu tuh orang menniggal belum bertobat.jangan jadikan alasan miskin jadi perampok.masih ada cari kerja halal.buruh pasar,kuli yah walaupun sedikit gajinya,tapi halal

  10. Maaf indonesia sudah tau mana yg benar mana yang salah bukan? Banyak juga pembelajaran yg didapatkan dari internet.
    Tapi kenapa main hakim sendiri?
    Itu melanggar ham.
    Iya pelaku itu bersalah, tapi harusnya di tangkep lalu diserahkan ke pihak yang berwajib. Bukannya malah nambah dosa grgr mukulin orang, emang situ fikir situ siapa ya? Jagoan?
    Emang ya harusnya jangan emosi kalo ada yg kaya gitu, yg main hakim sendiri tuh sama aja rendahnya kaya si maling itu.
    Baiknya kita bawa ke polsek terdekat.
    Kalopun dia ngelawan, baru lah boleh kita ngebela diri… Tapi setelah dia menyerah, jangan malah dihabisin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here