iklan gma

pcx

Sudah tahukan harga NMAX cuma dibanderol 27,4 juta rupiah, siapa yang sakit hati ? cuma satu..! blogger kondang dari kayangan kobayogas. Yang patah hati bukan AHM yang jual PCX seharga 39jutaan tapi malah mang kobay baru saja beli New PCX asal Honda vietnam alias motor CBU. Loch…!!! motor CBU kok dijual ?.

pcx kobay

Yang minat segera PM mang kobay bisa via facebook klik saja di namanya ini Yogas Erlangga.

Apa yang ditawarkan dari motor mang kobay…wah…benar2 banyak fiturnya : nich fitur New PCX milik mang kobay :

Fitur
– jam digital
– MID/ Average Fuel Comsumption
– tripmeter
– lampu hazard
– Full LED ( headlamp, brake lamp, sein, lampu kecil)
– bagasi 28 liter
– tuas pembuka jok, pembuka tutup bensin terintegrasi
– alarm with light indicator
– answer back system
– front trunk with cap
– power outlet 12V on the go
– fuel tank 8 liter
– penahan jok
– lumbar support
– auto shutter key
– ISS
– ACG Starter
– SSS
– eSP
– CBS
– ABS ( anti bletak-duor system)

Lain lain
– Shock belakang YSS G Euro
– Ban depan Michelin Pilot Street 100/80/14
– Ban belakang FDR sport xr evo 120/70/14
– spion HD
– air filter ferrox
– wrapped up body bening

Apalagi ya, udah keknya, cuma dikit fiturnya…

Minat PM!!

Malah ada tambahan segala…ayo siapa minat motor overpriced ?.

Sepertinya sudah dua kali AHM kena pukulan jab dari yamaha yang pertama ketika rilis R15 lokal tak lama kemudian harga CBR150R langsung ambrol…. diskon besar2an apalagi harga secondnya anjlok banget. Sekarang kena pukulan telak lagi bahkan dilihatnya Honda PCX 150 seperti overpriced banget dibandingkan dengan NMAX.

5 juta sini mang kobay…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kalo di iklan baris biasanya di tulis ex dokter ato ex wanita, nah kalo ini bisa di tulis ex blogger. Siapa tau jadi nilai tambah. *punten kang KBY 😀

    • Itu karena jualannya emang dari awalnya udah kaga ada niat bro. Kan bagi AHM jualan motor CBU itu cuman syarat doang, atau iseng2 cari sampingan. Kalo ujung2nya kaga laku ya udah disetop aja impornya, beres kan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here