motor jatuh (2)

Hati hati bro, jangan sekali2 berani memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi disaat jalanan ramai dan tidak menguasai jalan. Seperti yang terjadi pada motor yang satu ini akibat tiba2 memotong jalanan yang lagi ramai, motor ini tidak menguasai kondisi jalan akhirnya dia crash.

Terlihat di video ini tepatnya di jalan pramuka, dari kolong depan pasar burung motor ini terlihat agak bingung karena ada tiga ruas jalan kalau kekiri ke arah matraman jalan lurus ke manggarai sedangkan ruas jalan paling kanan arah cikini/senen. Motor bermaksud mengambil arah ke fly over menuju cikini tapi dia telat karena posisi motor di tengah tiba2 memotong dari depan mobil kijang alhasil dia menabrak pembatas jalan langsung dech nyungsep… jadi pelajaran buat kita semua kalau belum tahu kondisi jalan jangan terlalu memaksakan lihat plang penunjuk arah jalan.

motor jatuh (1)

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Makanya biasakan SEE (Search, Evaluate, Execute) sebelum bermanuver. Selama ini saya liat di jalan rata2 cuma Execute, akhirnya nggak siap ketika ada kejadian/obyek di depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here